Sukses

Sinopsis My Sassy Girl Tayang Mulai Hari Ini di TV, Drakor Romantis Dibintangi Joo Won dan Oh Yeon Seo

Drakor My Sassy Girl tayang di TV swasta nasional hari ini 8 Februari 2021 mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Drakor My Sassy Girl tayang mulai hari ini, Selasa 8 Februari 2022 di NET TV. My Sassy Girl merupakan drama produksi tahun 2017 yang memasang aktor Joo Won dan aktris Oh Yeon Seo sebagai pemeran utama. Serial ini diadaptasi dari film layar lebar berjudul sama yang rilis tahun 2001.

Bedanya, My Sassy Girl versi film memakai set modern. Sementara My Sassy Girl versi serial berlatar kerajaan dinasti Joseon. Kesamaan yang terlihat adalah karakter utama wanita digambarkan selalu ceria dan cenderung urakan.

Drama historikal ini mengusung genre komedi romantis. Meski demikian, tetap ada konflik kerajaan berbau politik yang menarik untuk diikuti. Berikut informasi pemain dan sinopsis My Sassy Girl dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (08/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemeran

My Sassy Girl menampilkan Joo Won sebagai Gyeon Woo pemeran utama pria. Aktor kelahiran 30 September 1987 ini cukup mencuri perhatian di serial Bread, Love and Dream (2010), Ojakgyo Family (2011), Bridal Mask (2012), Good Doctor (2013), Fatal Intuition (2015), Yong-pal (2015).

Sementara karakter utama wanita Putri Hye Myung diperankan Oh Yeon Seo. Ia dikenal lewat serial My Husband Got a Family (2012), Jang Bo-ri is Here! (2014), Shine or Go Crazy (2015), Come Back Mister (2016).

My Sassy Girl juga diperkuat oleh personel CNBlue, Lee Jung Shin dan aktris Kim Yoon Hye.

3 dari 5 halaman

Sinopsis

Gyeon Woo adalah cendekiawan muda yang sangat dihormati, bahkan dijuluki Harta Nasional Joseon. Di usianya yang masih muda, ia diangkat menjadi penasihat kaisar Dinasti Qing. Suatu hari, Gyeon Woo bertemu dengan Hye Myung, seorang putri kerajaan.

Hye Myung memiliki sifat bebas, dan sering melanggar tata tertib istana. Hye Myung kerap kabur dari istana dan membuat pengawal kebingungan. Berbeda sekali dengan Gyeon Woo yang sikapnya dingin dan cenderung kaku. Pertemuan keduanya diwarnai perdebatan dan membuat mereka saling kesal.

Tak disangka, Raja malah menunjuk Gyeon Woo untuk jadi guru Hye Myung. Di balik sikapnya yang cuek, ia bertekad mencari tahu rahasia yang membuat ibunya diturunkan dari takhta kerajaan. Meski awalnya saling sebal, Gyeon Woo berniat membantu Hye Myung menemukan kebenaran.

4 dari 5 halaman

Episode

Melansir laman English Wikipedia, My Sassy Girl terdiri dari 32 episode. Durasi asli setiap episodenya sekitar 30 menit. Serial ini tayang di saluran SBS Korea pada 29 Mei hingga 18 Juli 2017.

5 dari 5 halaman

Platform

Selain tayang di NET TV, My Sassy Girl juga sudah tersedia di berbagai platform streaming yang ada di Indonesia. Salah satunya, platform Vidio. Anda dapat menyaksikan My Sassy Girl tiga episode awal secara gratis di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.