Sukses

Imel Putri Cahyati Unggah Foto-Foto saat Jalani Kemoterapi, Minta Jangan Dihujat

Selama ini Imel Putri Cahyati, jarang menunjukkan momen saat menjalani kemoterapi untuk penyakit kanker yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Imel Putri Cahyati, diketahui terserang penyakit kanker. Mantan istri Sirajuddin Machmud, sudah selesai menjalani kemoterapi.

Belum lama ini, pesinetron Arjuna Mencari Cinta memperlihatkan perjuangannya saat menjalani kemoterapi.

Bahkan, wanita yang berwajah mirip Zaskia Gotik ini menunjukkan luka di bagian lehernya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tangan Diinfus

Tak hanya itu, Imel Putri Cahyati juga menunjukkan salah satu tangannya yang harus dimasukkan jarum infusan, di akun Instagram terverifikasi, Minggu (6/2/2022).

 

3 dari 6 halaman

Tersenyum

Sebelumnya, Imel Putri Cahyati kerap memperlihatkan senyuman usai menjalani kemoterapi. Ternyata, ia tetap merasakan kesedihan.

Dalam unggahannya, ia menunjukkan foto saat menangis.

"Kita sudah cukup baik, membuat orang mengira kita baik2 saja...," tulisnya di feed.

 

4 dari 6 halaman

Jujur

Setelah melewati kemoterapi sebanyak enam kali, akhirnya bintang film Penjaga Gunung Bromo ini mengungkapkan perasaannya.

"Sekarang saatnya jujur.. Yg kecewa ,yg lelah ,yg ga tahu kapan harus istirahat . Kamu boleh marah, boleh sendiri dulu , Boleh kalau tiba2 pengen nangis ,gkpp lakuin aja semau kamu," lanjutnya dengan memberikan emotikon pelukan.

 

5 dari 6 halaman

Berterima Kasih

Imel Putri Cahyati juga mengingatkan untuk berterima kasih kepada diri sendiri.

"Kalau capek bilang capek karena sekuat apapun kita akan merasakan itu semua..Bukan untuk ngeluh tapi hanya menyadari bahwa diri sendiri lebih penting.. sering2 berterimaksih sama badan & diri sendiri karena sudah kuat sampai sejauh ini..," tulisnya sebagai keterangan.

 

6 dari 6 halaman

Jangan Dihujat

Unggahan ini bagi Imel hanya sebagai peingat diri sendiri. Untuk itu, ia berharap tidak mendapt hujatan dari warganet.

"Aku share bukan untuk kalian sukai / kalian hujat.. kasih ruang aku yg pengen melihat beberapa perjuangan ku ini sbg penguat saat aku merasa lelah..

Smoga kita sllu dalam keadaan sehat & bahagia..#latepost," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.