Sukses

Git Sigit Santoso Pesepak Bola yang Menceritakan Perjuangan Hidup dan Penggemar Melalui Musik

Passion Git Sigit Santoso ternyata tak hanya di dunia persepakbolaan, tapi juga musik.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi pemain sepak bola, rupanya belum membuat Git Sigit Santoso puas. Ada passion lain yang ingin dikembangkan.

Yaitu menjadi musikus. Melalui musik, pesepak bola yang tergabung dalam klub Muliorejo United mencurahkan isi hati dan impiannya.

Sudah ada beberapa single dan album yang dikeluarkan oleh Git Sigit Santoso, di antaranya album Heart, Character & Passion, dan Now Or Never.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tentang Cinta

Pria kelahiran 28 Oktober 1994, begitu menyukai dunia musik. Apalagi bila liriknya tentang cinta.

"Hal favorit saya dalam hidup adalah menulis tentang kehidupan, khususnya bagian kehidupan tentang cinta. Karena, sejauh yang saya tahu, cinta itu benar-benar segalanya," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/2/2022).

 

3 dari 5 halaman

Perjuangan dan Penggemar

Apalagi, bagi Git Sigit kehidupannya penuh warna. Mulai keluarga, perjuangan hidupnya, sahabat hingga penggemar.

“Sepakbola, olahraga dan musik adalah semangat saya, passion itu yang membuat saya selalu bersemangat dalam hidup,” lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Single Perdana

Pada akhir 2021 lalu, Git Sigit Santoso menelurkan single dan album bersama label musik Baegsst Music di bawah naungan Baegsst Production dan Baegsst Corp.

Single perdananya berjudul "My Chance". Ada juga single "Push", dan "Time". Sedangkan album yang sudah dikeluarkan adalah Heart, Character & Passion serta Now Or Never Vision, Believe juga Mirrors. 

 

5 dari 5 halaman

Jadi Produser

Selain menciptakan lagu, Git Sigit Santoso juga seorang produser. Ia siap menciptakan musik yang berkualitas.

"Saya akan selalu membuat musik yang berkualitas dan membuat para penggemar menyukai itu," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.