Sukses

Susul Sang Kakak, Adik Nikita Willy Umumkan Kehamilan

Winona Will mengumumkan bahwa ia juga tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy diketahui saat ini tengah mengandung buah hati pertamanya yang diprediksi akan lahir pada April 2022 mendatang. Di tegah kehamilannya itu, Nikita Willy mendapat kabar bahagia dari sang adik.

Winona Willy mengumumkan bahwa ia juga tengah hamil. Hal tersebut disampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (6/2/2022).

Dalam unggahannya itu, Winona Willy berpose dengan sang suami, Galih Baghaskara, sambil menunjukkan sebuah alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif dan juga sebuah potret USG kandungannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengumumkan

Dari unggahannya itu, diketahui bahwa hari prediksi lahir (HPL) kandungannya itu adalah Agustus 2022 mendatang.

"Announce to the world that our little one is on the way, due August 2022 🥳🤩. Mengumumkan kepada dunia bahwa si kecil sedang dalam perjalanan, jatuh tempo (HPL) Agustus 2022," tulis adik Nikita Willy.

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Menutup unggahannya, Winona Willy minta doa dari warganet untuk kesehatan dan kelancaran kandungannya hingga waktu persalinan tiba nanti.

"Keluarga kecil kita terus berkembang dan semoga apapun yang diputuskan oleh si kecil tetap sehat. We cannot wait to raise our little bundle of joy with the love of our life and share them with the world. Dia bilang: “minta doanya ya onti uncle semua, love you guys already”," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Dsiambut Bahagia

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan suka cita dari warganet dan Orang-orang terdekatnya. Termasuk sang kakak yang begitu antusias karena mengetahui sama-sama tengah hamil anak pertama.

"Best news ever!" tulis Nikita Willy.

"@nikitawillyofficial94 double preggo," balas sang adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.