Sukses

Nonton Film Resident Evil: The Final Chapter di Vidio, Penemuan Penawar untuk T-Virus

Alice masih berjuang untuk menemukan obat untuk menyelamatkan dunia dari T-Virus. Apakah kali ini akan berhasil? Nonton kisahnya dalam Resident Evil: The Final Chapter di layanan streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Resident Evil: The Final Chapter dirilis pada 2016 dan menjadi bagian terakhir dari rangkaian Resident Evil lainnya. Disutradarai oleh Paul WS Anderson, Resident Evil: The Final Chapter masih menghadirkan Milla Jovovich yang memerankan Alice sebagai pemeran utamanya.

Berbeda dari seri sebelumnya yang hanya membutuhkan dua sampai tiga tahun saja untuk merilis sekuelnya, penonton dibuat menunggu selama empat tahun untuk akhirnya Resident Evil: The Final Chapter rilis setelah seri Retribution.

Cerita film action Hollywood Resident Evil: The Final Chapter masih menitikberatkan cerita pada karakter Alice yang ingin membasmi pandemi dari T-Virus yang masih belum ditemukan obatnya. apakah usahanya kali ini akan berhasil? Nonton kisah selengkapnya melalui aplikasi Vidio. Berikut ini sedikit sinopsis tentang Resident Evil: The Final Chapter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengambil Alih Umbrella Corp

Di Resident Evil: The Final Chapter, Alice bersama kawanan manusia yang tersisa harus menyelamatkan diri dari zombie lainnya. Pasukan zombie tersebut dikawal oleh Dr. Isaacs yang diperankan oleh Iain Glen. Dr. Isaacs sendiri mengambil alih Umbrella Corporation yang tadinya dimiliki oleh Dr. Marcus. 

Dr. Marcus menciptakan sebuah serum T-Virus yang rencana ingin digunakan untuk menyembuhkan anaknya yang menderita penyakit progeria. Namun, sayang anaknya malah berubah menjadi zombie. Dengan niat menguasai dunia menggunakan zombie, Dr. Isaacs pun membunuh Dr. Marcus untuk merebut serum T-Virus tersebut.

Alice diberitahu oleh The Red Queen yang diperankan oleh Ever Gabo Anderson untuk menuju Hive. Namun, perjalanannya menuju Hive yang berada di Raccoon City banyak melewati rintangan dan halangan dari pasukan zombie dan Dr. Isaacs. 

Dr. Isaacs ingin membunuh sisa manusia dan mengubahnya menjadi zombie agar misinya menguasai dunia tercapai. Alice dan teman-teman lainnya pun terkepung dan kehabisan amunisi saat Dr. Isaacs datang dengan mobil baja membawa pasukan zombie.

3 dari 3 halaman

Penawar Virus

Perjalanan Alice juga terhalang oleh kumpulan anjing zombie yang dikirim oleh kloningan Wesker, orang yang telah mengkhianatinya. Satu per satu pun teman-teman Alice tewas karena berusaha melawan pasukan zombie.

The Red Queen mengabarkan Alice bahwa anti-virus telah diciptakan. Alice pun merasa bahwa dirinya harus pergi ke markas Umbrella Corporation. Namun, perjalanan Alice tidak semudah merubah manusia menjadi zombie. 

Ada seorang penyusup di kelompok Alice yang memata-matai gerak dan langkah Alice. Siapakah penyusup yang berada dalam kelompok Alice? Mampukah Alice mengambil anti virus dan menyembuhkan pasukan zombie agar kembali menjadi manusia? 

Apa yang Alice lakukan untuk menggagalkan misi Dr. Isaacs dengan sisa kawanan manusia yang membantunya? Saksikan ketegangan film Resident Evil: The Final Chapter sub Indo di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.