Sukses

Sinopsis Sex Tape, Film Drama Komedi Romantis Cameron Diaz bersama Jason Segel

Cameron Diaz dan Jason Segel sedang mengalami pasang surut dalam kehidupan rumah tanggganya. Hingga suatu hari video pribadi mereka terancam akan tersebar ke media sosial. Apa yang mereka lakukan? Simak sinopsis film Sex Tape berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Vidio menghadirkan film komedi romantis Bounty Hunter yang dibintangi oleh Jennifer Aniston dan Gerard Butler, platform streaming ini kembali memberikan tayangan serupa dan tentunya menarik untuk disaksikan yaitu Sex Tape.

Film Sex Tape resmi dirilis pada tahun 2014 dengan Jake Kasdan sebagai sutradaranya. Cerita yang ditulis oleh Kate Angelo dibantu dengan Jason Segel yang juga membintangi film ini. Jason Segel berperan sebagai Jay Hargrove, suami dari Annie Hargrove yang diperankan oleh artis ternama Cameron Diaz.

Sama seperti Bounty Hunterfim Hollywood Sex Tape berhasil mendapatkan penghargaan dari beberapa nominasi ajang bergengsi. Yang membuatnya berbeda adalah, salah satu aktrisnya yakni Cameron Diaz justru masuk dalam kategori Worst Female Image in a Movie dalam Women Film Critics Circle Awards.

Film ini sendiri mendapatkan rating sebesar 5,1 dari 10 yang direview oleh lebih dari 111 ribu viewers di situs IMDb. Lantas, mengapa demikian ya? Langsung saja saksikan filmnya. Namun sebelum itu, simak bocoran sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagi Cerita

Cerita bergenre komedi romantis Sex Tape mengisahkan Jay dan Annie yang telah lama menikah selama sepuluh tahun. Mereka telah dikaruniai dengan dua anak. Kesibukkan mereka berputar di sekitar mengurus anak, mengantar dan menjemput sekolah, serta sibuk dengan pekerjaan. 

Annie, seorang blogger yang menuliskan kehidupan keseharian di blog pribadi miliknya. Ia tidak segan membagikan kisah hidupnya kepada pembacanya di blog. Sedangkan Jay sibuk sebagai karyawan di sebuah stasiun radio.

Kehidupan pribadi mereka pun terasa sangat berbeda sebelum mereka menikah. Mereka merasakan intensitas hubungan mereka membosankan. Semasa pacaran, kehidupan seks mereka sangat aktif. 

Mereka berdua pun mencoba membangun kembali momen sepuluh tahun yang lalu. Namun, ternyata Jay mengalami gangguan yang menyebabkan rencana mereka berdua tidak berjalan mulus. Annie pun mengutarakan kekesalannya melalui blog pribadinya.

3 dari 3 halaman

Sebuah Kesialan

Annie tidak tinggal diam, berbekal ilmu dari buku yang ia baca berjudul “The Joy of Sex,” ia kembali menyemangati Jay untuk mencoba berhubungan kembali. Kegilaan mereka tidak berhenti situ saja. Mereka berdua bahkan merekam kegiatan hubungan mereka dengan menggunakan iPad milik Jay. 

Jay sengaja melakukannya agar bisa ditonton ulang di kemudian hari. Konflik cerita terasa memuncak saat kebiasaan Jay yaitu memberikan iPad bekasnya kepada saudaranya terjadi. Jay lupa bahwa video-video yang merekam hubungan mereka masih tersimpan bahkan terhubung langsung dengan penyimpanan awan. 

Hal ini pun menjadi masalah yang serius untuk mereka berdua karena video tersebut bisa saja tersebar ke media sosial.Lalu bagaimana Jay dan Annie mengatasi kecerobohan dan kekonyolan yang mereka buat sendiri? 

Apakah video-video tersebut bisa dihapus sebelum tersebar ke banyak orang dan dunia maya? Saksikan rumitnya kehidupan Annie dan Jay dalam film Sex Tape yang bisa disaksikan di aplikasi Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.