Sukses

Hasil Tes Antigen dan PCR-nya Berbeda, Vicky Shu Sedih Belum Bisa Bertemu Anak

Saat menjalani tes antigen, Vicky Shu sudah dinyatakan negatif sejak 3 Februari malam lalu. Namun saat tes PCR, hasilnya menunjukkan bahwa ia masih positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu diketahui saat ini tengah berjuang melawan Covid-19. Ia dinyatakan terpapar virus tersebut beberapa waktu lalu.

Terbaru, ia menemukan perbedaan dari hasil tes Covid-19 yang dijalaninya. Saat menjalani tes antigen, Vicky Shu sudah dinyatakan negatif sejak Kamis (3/2/2022) malam lalu.

Namun saat menjalani tes PCR, hasilnya menunjukkan bahwa Vicky Shu masih Positif Covid-19.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Negatif Sejak Kamis

Hasil tes antigen terbaru yang menunjukkan negatif itu diunggah Vicky Shu di Instagram Story-nya pada Minggu (6/2/2022).

"Tuh barusan aku antigen lagi, nih antigennya tuh negatif. Jadi dari hari Kamis malam tuh antigenku udah negatif. Dari kemarin Kamis, Jumat, Sabtu tuh aku antigen," kata Vicky Shu.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Berbeda

Namun, lantaran hasil tes PCR-nya masih positif, tentunya Vicky Shu belum bisa bertemu anak-anaknya. Hal itu tentunya membuat Vicky Shu sedih dan rindu kepada anak-anaknya.

"Tiap hari antigen, hari ini tuh antigenku udah negatif. Tapi PCR-ku hari Sabtu kemarin masih positif, sedih banget. Kangen sama ini bocil," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Kembali Tes PCR

Sementara itu, Vicky Shu mengungkapkan bahwa hari ini, Senin (7/2/2022), ia akan kembali menjalani tes PCR.

"Antigenku udah negatif dr kamis malam.. tapi sabtu pagi PCR masih positif huhu.. besok aku mau pcr ulang karena udah masuk hari ke 9/10an," tulis Vicky Shu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.