Sukses

Ganjar Pranowo Alami Kecelakaan hingga Patah Tulang, Sehari Langsung Kembali Kerja

Ganjar Pranowo mengalami musibah kecelakaan yang mengakibatkan patah tulang.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, membawa kabar kurang menyenangkan. Ia mengalami musibah kecelakaan yang mengakibatkan patah tulang.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Ganjar Pranowo melalui unggahan di Twitter-nya pada Senin (7/2/2022). Dalam unggahannya itu, ia menyampaikan terima kasih untuk doa dan dukungannya atas musibah yang baru saja dialaminya.

Ganjar Pranowo juga menunjukkan kondisi terkininya usai mengalami kecelakaan tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membenarkan

"Teman teman semua, terimakasih doa dan supportnya ya. Maaf belum bisa balas satu satu. Benar bahwa saya kemarin jatuh dan harus operasi karena ada satu tulang yang patah," tulis Ganjar Pranowo.

3 dari 5 halaman

Sudah Ditangani

Dalam video yang dibagikannya itu, Ganjar Pranowo menjelaskan bahwa dirinya sudah mendapatkan pengananan medis untuk kecelakaan yang dialaminya itu. Tampak pula satu tangan Ganjar Pranowo harus dibalut perban elastis.

"Buat teman-teman, saya lagi sama Bu Dirut Rumah Sakit Karyadi, dan tim medis. Saya kemarin dirawat, tidak apa-apa kok, cuma ditaleni ini, diikat (perban), jadi kemarin sehari ditangani," kata Ganjar Pranowo.

4 dari 5 halaman

Langsung Kerja

Meski dalam kondisi seperti itu, Ganjar Pranowo langsung kembali bekerja untuk sekaligus meninjau kondisi dan kesiapan rumah sakit dalam menghadapi badai Omicron.

"Pagi ini langsung diajak kerja sama beliau, menengok kamar-kamar persiapan antisipasi penularan Omicron ini," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Ribuan Pesan Masuk

Di akhir videonya, ia juga meminta maaf untuk pesan-pesan berisi doa dan dukungan yang belum sempat ia balas. Dari pengakuannya, ia menerima ribuan pesan yang memberikan doa atas musibah yang dialaminya itu.

"Saya (ucapkan) terima kasih doanya ya, luar biasa jadi terharu saya. Karena banyak banget, hampir dua ribuan WA yang masuk ke saya, belum saya baca. Mohon maaf kalau yang belum saya balas, tapi terima kasih doanya. Ini belum bisa lurus (tangannya), doanya agak miring," kata Ganjar Pranowo sedikit bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.