Sukses

3 Pertimbangan Ruben Onsu Saat Ditawari Jadi Brand Ambassador Klinik Kecantikan, Apa Saja?

Ruben Onsu punya pertimbangan khusus sebelum mengiakan tawaran menjadi duta klinik kecantikan. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Rekam jejak Ruben Onsu di dunia seni makin panjang. Selain jadi aktor, presenter, penyanyi, dan komedian, suami Sarwendah ini juga dipercaya menjadi brand ambassador.

Mengawali 2022, Ruben Onsu dilirik dokter sekaligus selebgram Oky Pratama. Bintang film Ummi Aminah itu kini resmi menjadi brand ambassador Benings Clinic.

Ruben Onsu jadi duta klinik, sementara putranya, Betrand Peto Putra Onsu didapuk sebagai brand ambassador produk skincare-nya. Terkait predikat baru ini, ia berbagi kesan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pilih-pilih

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Minggu (6/2/2022), Ruben Onsu mengaku tak serta merta mengiakan tawaran ini. Ia punya tiga pertimbangan khusus.

“Kalau pilih-pilih (sebelum menerima tawaran jadi duta) itu pasti. Pertama, lihat dulu kliniknya. Kedua, lihat kandungan (produk) skincare-nya,” beri tahu Ruben Onsu.

3 dari 5 halaman

Tidak Pikir Panjang Lagi

“Karena saya brand ambassador klinik, maka pertimbangan ketiga, saya lihat dulu alat-alat treatment-nya seperti apa. Ini luar biasa banget. Setelah tahu, tidak pikir panjang lagi,” ia menambahkan.

Ruben Onsu mengakui, masyarakat kerap menyorot artis dari penampilan mereka. Tak heran, selebritas sangat memperhatikan fashion item yang dikenakan dan merawat kulit wajah.

 

4 dari 5 halaman

Canggihnya Teknologi

“Makanya di medsos kita sering melihat artis melakukan perawatan di klinik. Memang itu penting. Saya oke karena melihat alat-alat yang digunakan berkualitas semua,” ujar Ruben Onsu.

“Sekarang ini makin canggihnya teknologi dan alat-alat. Jerawat di wajah saja bisa hilang dalam sehari. Alat-alat yang digunakan ini untuk peremajaan kulit, wajah jadi sehat, segar,” ia menyambung.

5 dari 5 halaman

Satu Atau Dua Bulan

Kolaborasi dengan dr Oky Pratama dan Benings Clinic diharapkan menjadi awal yang baik bagi Ruben Onsu untuk menginspirasi publik soal pentingnya menjaga kesehatan kulit.

“Buat saya senang saja gitu. Kalau saya pribadi satu atau dua bulan sekali harus perawatan ke klinik,” pungkas Ruben Onsu. Ia dan Betrand diumumkan sebagai brand ambassador di acara Benings 1st Anniversary Beningkan Nusantara, 5 Februari 2022 di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.