Sukses

YouTuber Lie Willis Margtan Ulas Arloji Artis, Sebut Harga Jam Tangan Deddy Corbuzier Rp 1,7 Miliar

YouTuber Lie Willis Margtan rajin membuat ulasan seputar jam tangan para pesohor. Salah satunya, arloji milik Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah YouTuber hadir dengan konten lebih spesifik untuk memeriahkan dunia showbiz Tanah Air. Salah satunya, Lie Willis Margtan yang mencuri perhatian khalayak lewat kanal YouTube Hobijam TV.

Hingga artikel ini disusun, kanal tersebut dilanggani 11 ribuan orang. Kontennya khusus membahas jam tangan termasuk koleksi para pesohor. Beberapa yang telah diulas yakni Anang Hermansyah dan Deddy Corbuzier.

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Minggu (6/2/2022), Lie Willis Margtan menjelaskan beragam video ulasan jam tangan dipandunya bersama sang sahabat, Stephen.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seru-seruan Saja

Selain eksis di YouTube, Lie Willis Margtan diikuti 30 ribuan orang di Instagram. Walhasil, gelar kreator konten hingga pesohor Instagram melekat padanya. “Sejujurnya saya lebih suka disebut entrepreneur karena YouTube buat seru-seruan saja,” katanya.

Popularitas bagi Lie Willias Margtan bukan tujuan utama. Lewat medsos, khususnya YouTube, ia ingin berbagi informasi bahwa jam tangan tak hanya produk mode. Ia juga bisa dijadikan aset investasi.

3 dari 5 halaman

Permintaan Tinggi

“Sangat setuju. Jam itu investasi yang peminatnya selalu ada. Harganya tiap tahun akan selalu naik dan permintaan selalu tinggi, seperti Rolex, Patek Phillpe, Richard Mille, dan Audermars Piqeut,” paparnya panjang.

Lie Willis Margta sendiri mengoleksi jam tangan, jumlahnya mencapai 50 unit. Menurutnya, harga jam tangan tak ubahnya tas mewah selebritas, dari ratusan juta hingga miliaran rupiah.

 

4 dari 5 halaman

Di Atas Rp 50 Miliar

“Yang pernah saya lihat itu Richard Mille limited edition. Harganya bisa di atas 50 miliar. Kalau Anda senang investasi, boleh investasi di jam tangan karena gampang dijual,” Lie Willis Margta membeberkan.

Mencermati video konten di etalase kanal YouTube Hobijam TV, ulasan jam tangan Lie Willis Margta mendapat banyak atensi netizen. Salah satunya, video berjudul Satu Jam Tangan Deddy Corbuzier Seharga 20 Mobil.

5 dari 5 halaman

Rp 1,7 Miliar

“(Jam tangan) Panerai pam 528 turbillon. Enggak sampai lima unit di Indonesia. Dan semua orang di Indonesia tahu salah satu pemiliknya Om Deddy,” ujar Lie. “Itu (harganya) 1,7 miliar,” ulasnya.

Video ulasan jam tangan Deddy Corbuzier yang dipublikasikan pada November 2021 itu ditonton lebih dari 235 ribu kali. Warganet berharap Lie Willis Margta dan Deddy Corbuzier kelak berkolaborasi langsung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.