Simak Gaya Outfit Para Pemain Film Ben & Jody yang Bisa Kalian Tiru

Oleh Aditia Saputra pada 06 Feb 2022, 06:00 WIB
Diperbarui 06 Feb 2022, 23:27 WIB
Chicco Jeriko dan Rio Dewanto di lokasi syuting Ben & Jody. (Foto: Dok. Instagram @anggasasongko)
Perbesar
Chicco Jeriko dan Rio Dewanto di lokasi syuting Ben & Jody. (Foto: Dok. Instagram @anggasasongko)

Liputan6.com, Jakarta Film Ben & Jody sudah tayang 27 Januari 2022. Untuk menambah keseruan menikmati film Ben & Jody yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto serta disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, Blibli mengajak pelanggan untuk tampil semakin cool yang terinspirasi dari karakter utama di film tersebut. Dari film Ben & Jody, bisa dicontek mulai dari gaya outfit, hobi yang dijalani, sampai cara menikmati kopi kekinian dari berbagai brand dan UMKM lokal unggulan.

"Film merupakan salah satu sumber inspirasi masyarakat, apalagi Ben & Jody yang bergenre action masih jarang ada di Indonesia, dan didukung sejumlah pemain juga sutradara papan atas, pastinya membuat film ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu pecinta film tanah air," ujar Marlen Deine, Senior Vice President of Brand Strategy Blibli, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"Hal ini yang mendorong Blibli sebagai e-commerce lokal selain berkomitmen mendukung industri film lokal, kami juga terus fokus memberikan pengalaman berbelanja terbaik dan bebas khawatir. Kami menyediakan berbagai fitur layanan seperti menghadirkan laman khusus (microsite) Inspirasi Kini Sahabat Sejati untuk pelanggan belanja produk pilihan yang terinspirasi dari film Ben & Jody," lanjut Marlen.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Pilihan

Film Ben & Jody
Perbesar
Film Ben & Jody

Di laman khusus Inspirasi Kini Sahabat Sejati pelanggan bisa menemukan berbagai pilihan produk kategori terkurasi mulai dari Fashion Pria, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Peralatan Elektronik, Bliblimart, Home & Living, Handphone & Tablet, hingga Komputer & Laptop.

Tidak cuma itu, Blibli telah menyiapkan voucher khusus. Bahkan, berbarengan dengan momen Big Payday dari Blibli, pelanggan juga bisa mendapatkan barang incarannya dengan harga yang lebih murah lagi.

"Untuk memberikan pengalaman belanja Pasti Puas, Pasti di Blibli, kami memberikan produk yang 100% Orisinil, pengiriman 2 Jam Sampai, gratis ongkir, hingga pelayanan Customer Care 24/7. Pelanggan juga bisa menikmati opsi pembayaran terlengkap dengan lebih dari 20 pilihan yang tersedia, serta layanan retur yang berlaku selama 15 hari dengan proses yang mudah dan cepat," tegas Marlen.

 


Tiru

Film Ben & Jody. (Foto: Dok. Instagram @anggasasongko)
Perbesar
Film Ben & Jody. (Foto: Dok. Instagram @anggasasongko)

Tunggu apa lagi, simak tiga cara berikut untuk makin cool seperti Ben & Jody.

Intip Gaya Outfit ala Ben & Jody untuk Tampil Stylish dan Kece Karakter Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) selalu tampil maskulin dalam dua seri film dari Filosofi Kopi, dan hal tersebut juga tetap dipertahankan di film Ben & Jody ini. Kamu pun juga bisa tampil maskulin layaknya kedua karakter tersebut dengan ragam fashion pilihan dari berbagai brand yang terinspirasi dari outfit Ben & Jody.

Berbeda dengan dua seri film Filosofi Kopi, Ben & Jody merupakan film penuh aksi dengan hutan menjadi lokasi yang dipilih sebagai latar tempat dari film tersebut. Bahkan, kita bisa menemukan adegan memanah di film tersebut. Hal ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu untuk mencoba berbagai kegiatan outdoor kekinian dan bahkan menjadikannya sebagai hobi.

Bikin Kopi Susu ala Ben & Jody versi kamuSalah satu isu penting yang diangkat oleh film Ben & Jody adalah bagaimana perampasan lahan yang dialami oleh penduduk pedesaan untuk kebutuhan komersial. Maka dari itu, film ini turut mengajak masyarakat untuk mendukung hasil produk petani lokal di Indonesia demi mendukung usaha mereka secara berkelanjutan sekaligus membuat mereka lebih berdaya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya