Sukses

Menikah di Masa Covid-19 Varian Omicron, Selebgram Tasya Revina Lakukan Prokes Ketat

Selebgram Tasya Revina dan Arjuna Dewanto resmi menikah pada 12 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Tasya Revina resmi menikah dengan Arjuna Dewanto pada 12 Februari 2022. Acara pernikahan itu berlangsung di masa Covid-19 varian omicron menggila di DKI Jakarta. Untungnya, Tasya Revina menerapkan sejumlah hal di hari bahagianya bersama Arjuna.

Diakui Tasya Revina, ia kesulitan untuk mengundur waktu pernikahan bersama Arjuna dengan tanggal yang sudah ditentukan. Apalagi, pernikahannya melibatkan sejumlah vendor pengantin, entertainment, gedung hingga catering.

Undangan pernikahan juga sudah diterima para tamu undangan. Hingga akhirnya, keputusan final dibuat. Tasya Revina dan Arjuna tetap menggelar pernikahan dengan konsep yang sudah disusun sejak awal.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan Ketat

Tasya Revina dan Arjuna menerapkan protokol kesehatan ketat di acara pernikahannya. Semua tamu undangan dan pengisi acara menjalankan swab antigen hingga PCR sehari sebelumnya. 

"Jadi sebelum tamu masuk harus melakukan antigen terlebih dahulu agar semua aman dan terkendali," kata Tasya Revina ditemui di sela-sela acara pernikahannya yang digelar di Jakarta, Sabtu (12/2/2022).

 

 

3 dari 4 halaman

Dijaga Satgas Covid

Tak ada petugas keamanan yang disiapkan Tasya Revina dan Arjuna di acara pernikahannya. Yang terjadi, mereka justru menyiapkan satgas covid untuk mengamankan para tamu undangan yang positif virus corona saat tes antigen berlangsung.

"Bahkan kami juga menambah satgas covid untuk menjaga prokes agar tetap berjalan selama acara," Tasya Revina melanjutkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Tamu Undangan Dibagi 4 Sesi

Tak cuma itu, para tamu undangan yang hadir di acara pernikahan Tasya Revina dan Arjuna dibagi dalam empat tahap kedatangan. Sehingga, Tasya Revina bisa menjalankan prokes ketat dengan hanya 25 persen orang yang berada di dalam ruangan.

"Karena PPKM level 3 kami dapat info H-4, jadi kami buat menjadi 4 sesi dan tidak boleh makan di dalam ballroom. Setiap sesi juga yang hadir cuma 25 persen," Tasya Revina menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.