Sukses

Sempat Terpapar Covid-19 Varian Omicron, Nikita Mirzani: Kepala Mau Pecah

Nikita Mirzani menceritakan dirinya sempat terpapar Covid-19 varian delta hingga membuatnya merasakan sakit kepala hebat.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani ternyata sempat terpapar Covid-19 varian Omicron. Hal itu dirasakan mantan istri Dipo Latief itu beberapa pekan lalu. Ia sempat menjalani isolasi mandiri di rumah.

Meskipun tak mengalami gejala berat, Nikita Mirzani justru merasakan sakit kepala yang sangat hebat dan tak tertahankan akibat Omicron.

"Yang dirasakan kepalanya pusing kayak mau pecah, sendi-sendi tuh berasa sakit banget sama batuk, flu," tutur Nikita Mirzani ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cepat Sembuh

Nikita Mirzani menjelaskan Covid-19 varian Omicron tidak seganas varian Delta. Oleh karenanya, Omicron lebih cepat sembuh dibandingkan Delta.

"Ya (bedanya) yang ini cepet sembuhnya, kayaknya enggak nyerang paru-paru ya," ucap Nikita Mirzani menduga.

3 dari 4 halaman

Seperti Flu

Yang dirasakan Nikita Mirzani hanya flu, batuk, serta sakit tenggorokan. Ia tak mengalami anosmia seperti saat terpapar varian Delta.

"Jadi kayak orang kena sakit flu saja," katanya.

4 dari 4 halaman

Negatif

Saat ini, Nikita Mirzani sudah dinyatakan negatif dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Kendati demikian, saat ini ia masih dalam proses penyembuhan.

"Ini masih bindeng, cuma sudah negatif," ujar Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.