Sukses

Tutorial Make Up Korea Simple bersama Yuna Nuna dalam K-Wave Today, Minggu 6 Februari 2022 pukul 19.00 WIB

Trend make up Korea memang tidak pernah luntur. Tampilan yang simple dan mudah diaplikasikan menjadi salah satu alasan mengapa make up look ini masih bertahan. Simak tutorial mudahnya bersama dengan Yuna Nuna dalam program K-Wave Today di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan sudah berada di penghujung waktu. Pastinya Anda akan kembali dihadapkan dengan rutinitas di hari Senin. Untuk Anda kaum hawa, supaya terlihat makin segar apa salahnya mencoba tampilan make up baru?

Seperti biasa, Minggu malam waktunya K-Wave Today untuk menemani Anda sebelum beristirahat. Hanny dan Bella pada kesempatan ini akan membahas seputar dunia kecantikan mulai dari soal perawatan kulit hingga tata rias.

Setelah habis mengupas tuntas mulai dari makanan, hingga cara mendapatkan beasiswa dari Korea, kini pemirsa akan diajak untuk mencoba make-up ala Korea. Minimnya penggunaan produk dan warna yang dimainkan, membuat make up Korea terlihat simple dan juga mudah diaplikasikan.

Tidak hanya berdua saja, dua host Prambors radio ini akan mengajak Yuna Nuna untuk meramaikan topik yang menjadi obrolan mereka. Yuna Nuna yang merupakan seorang youtuber asal Korea yang sudah mahir berbahasa Indonesia.

Konten Yuna Nuna yang bertemakan budaya Korea dan Indonesia membuat kanal Youtube miliknya semakin terkenal. Penasaran seperti apa tips seputar riasan simple dan juga obrolan seru lainnya? Langsung saja saksikan K-Wave Today yang tayang hari ini, Minggu (6/2/2022) di Vidio. Berikut link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Waktu: Minggu, 6 Januari 2022 pukul 19.00 WIB

Tema: K-Wave Today Episode 9, Tutorial Trend Make Up Korea 

Link: live streaming K-Wave Today

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.