Hengkang dari Secret Number, Denise Sampaikan Pesan Penting untuk Penggemar

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 06 Feb 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 06 Feb 2022, 18:30 WIB
Denise Kim
Perbesar
Denise Kim eks Secret Number. (Instagram.com/secretnumber.official)

Liputan6.com, Jakarta Denise Kim mengumumkan telah memantapkan diri untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya, Secret Number. Hengkangnya artis Korea ini berkaitan dengan kontraknya di Vine Entertainment.

Diketahui, masa kontrak Denise di agensi tersebut telah habis sejak 1 Februari 2022 lalu. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Denise menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya di seluruh dunia.

Selain itu, Denise juga mengaku tak menyangka akan keluar dari Secret Number setelah baru setahun di grup. Ungkapan terima kasih juga disampaikannya ke berbagai pihak, mulai dari manajemen, penggemar hingga member Secret Number yang lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kontrak Berakhir

Denise
Perbesar
Denise Kim resmi mengundurkan diri dari SECRET NUMBER (dok.instagram/@secretnumber.official/https://www.instagram.com/p/CPpp3RiH1-p/Komarudin)

"Kontrakku dengan Vine Entertainment telah berakhir. Mereka yang telah lama menungguku pasti kaget dengan kabar ini, jadi aku dengan tulus meminta maaf," tulis Denise, melansir Soompi, Sabtu (5/2/2022).

"Meskipun aku tak lagi bisa menyapa kalian sebagai bagian Secret Number, aku akan selalu mendukung sesama member," Denise melanjutkan.

 


Pesan untuk Penggemar

Secret Number
Perbesar
Secret Number Fire Saturday (Youtube 1theK)

Denise lantas meminta kepada para penggemar agar mereka tak hanya mendukung dirinya. Ia juga meminta mereka mendukung para personel Secret Number yang masih bertahan.

"Meskipun ini adalah pernyataan terakhirku sebagai Denise Secret Number, aku harap kalian akan selalu terus mencintai Secret Number. Dan tolong perhatikan juga promosiku," ujar Denise Kim.

 


Pesan untuk Tim Secret Number

Denise juga menyampaikan untuk LOCKEY (klub penggemar Secret Number), yang selalu memberinya cinta dan dukungan mereka. Kepada sesama anggota, Denise mengungkapkan mencintai mereka semua.

"Kepada agensi saya dan banyak anggota staf yang mendukung dan menghargai segala sesuatu tentang saya, saya dengan tulus berterima kasih," kata Denise.

 


Pengumuman Mundur

Sebelumnya, Denise melalui akun Instagramnya merilis pernyataan dalam bahasa Korea dan Inggris yang mengumumkan bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir.

“Terima kasih atas kesabaran kalian dan untuk semuanya. Cinta selalu. Jadi aku dengan tulus meminta maaf," kata Denise.

"Setelah debut sebagai SECRET NUMBER pada Mei 2020, saya telah membuat kenangan berharga bersama dengan LOCKEY," sambung Denise.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya