Sukses

Pemain Sepak Bola Persikota Tangerang Kompak Payungi Prilly Latuconsina Saat Kepanasan Menjalani Sesi Pemotretan

Prilly Latuconsina menjalani sesi pemotretan bersama pengurus dan pemain klub sepak bola Persikota Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjalani sesi pemotretan bersama pengurus dan pemain klub sepak bola Persikota Tangerang

Meski dilakukan saat terik matahari, sebagai pemilik klub sepak bola yang dikenal dengan julukan Bayi Ajaib, Prilly Latuconsina menjalaninya dengan senang hati dan penuh suka cita.

Momen tersebut dibagikan pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina melalui akun Instagramnya, Minggu (6/2/2022). "Pertama kali ke tengah lapangan jam 12 siang," tulis Prilly Latuconsina.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipayungi Pemain Persikota Tangerang

Yang menarik, para pemain Persikota Tangerang kompak memayungi Prilly Latuconsina dengan tangan mereka agar pemilik klub yang dikenal dengan sebutan "Bayi Ajaib" tidak kepanasan. Hal itu pun membuat Prilly Latuconsina terkejut dan bahagia.

"Berusaha kuat melawan terik matahari, lalu (dipayungi pemain Persikota Tangerang)," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Doa dan Harapan

Dalam keterangan unggahannya, Prilly Latuconsina memberikan doa dan semangat buat para pemainnya yang akan bertanding hari ini.

"Semangat untuk hari ini Bayi Ajaibku! @persikotafc1994mohon doanya untuk hari ini yaa teman-teman!," tulis Prilly Latuconsina.

4 dari 4 halaman

Deg-degan

Deg-degan, begitu yang dirasakan Prilly Latuconsina yang juga kali pertama akan melihat klub bola kepunyaannya tampil.

"matchday pertama untuk Persikota di Liga 3 Nasional!dag dig dug nih nanti nontonnya 😵‍💫," tulis Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.