Sukses

Vidi Aldiano Ungkap Sheila Dara Sosok Wanita Perkasa, Santai saat Cedera Akibat Kecelakaan

Setelah kecelakaan, kala itu Sheila Dara menelepon Vidi Aldiano dan menceritakan kejadian sambil mengatakan dirinya baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano bercerita soal pengalamannya di masa lalu dengan wanita yang kini sudah menjadi istrinya, Sheila Dara. Salah satu hal yang dibeberkannya adalah betapa Sheila layak disebut sebagai wanita perkasa.

Mengenang salah satu kejadian beberapa waktu lalu, Vidi Aldiano menyebut kembali kecelakaan mobil yang pernah dialami Sheila Dara hingga tangannya cedera berat dan harus menjalani operasi.

Namun, beberapa saat setelah kecelakaan, Sheila tak menunjukkan kepanikan. Ia justru menelepon Vidi dan menceritakan kejadian sambil mengatakan dirinya baik-baik saja. Padahal, bisa saja luka Sheila termasuk parah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecelakaan Selepas Syuting

Vidi bercerita bahwa kecelakaan yang dialami Sheila Dara terjadi pada jam 4 pagi selepas syuting. Ia tak bercerita detail kejadian, namun Vidi menyebut tangan Sheila cedera parah.

"Dia pernah kecelakaan heboh yang kayak tangannya robek dan harus dioperasi," ujar Vidi Aldiano seperti bisa disimak melalui video di kanal YouTube Kuy Entertainment yang diunggah Jumat (4/2/2022).

 

3 dari 5 halaman

Tak Panik

Menurut Vidi, selama menceritakan kronologis kejadian setelah kecelakaan, Sheila bersikap tenang. Sehingga baik Sheila maupun Vidi, tak sama-sama panik.

"Dia itu orangnya se-santai, WhatsApp gue, 'Al, enggak usah panik... Aku habis kecelakaan mobil... Tangan aku gini-gini. Tapi aku enggak apa-apa,'" kenang Vidi.

 

4 dari 5 halaman

Tak Berspekulasi

Sheila pun tak ingin membuat dirinya dan Vidi berspekulasi lebih awal seputar kondisi tangannya. Ia tetap menanti keputusan orang-orang yang akan merawatnya, termasuk dokter.

"Katanya, 'Iya enggak apa-apa.' Paling ya patah... 'Ya sudah nanti dilihat dokter saja dulu gimana,'" kata Vidi mengulang ucapan sang istri kala itu.

Vidi juga mengatakan bahwa saat itu Sheila Dara juga berkata kepadanya sudah meminum obat paracetamol. Hal itu sempat membuat Vidi heran dan geli ketika mengingatnya.

 

5 dari 5 halaman

Kagum dengan Sheila

Setelah Sheila Dara menjalani operasi pada tangannya, kondisinya pun langsung membaik. Vidi Aldiano mengaku kagum dengan Sheila Dara yang sanggup menghadapi kecelakaan tersebut dengan santai.

"Sementara kalau jadi dia, gue sudah nge-tweet, Instagram, Instagram Live. Kasih tahu ke seluruh dunia kalau gue kecelakaan, bantu gue," celetuk Vidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.