Sukses

Rihanna Diduga Hamil Anak Kembar Gara-Gara Komentar Gigi Hadid

Sejumlah sahabat sesama artis juga turut menyampaikan komentarnya atas kehamilan Rihanna termasuk Gigi Hadid.

Liputan6.com, Jakarta Rihanna kini sedang berbadan dua dari hubungan asmaranya dengan A$AP Rocky. Kehamilan Rihanna ini sudah diperlihatkan oleh sang pelantun "Diamonds" melalui media sosial miliknya.

Beberapa potret hamil yang dipamerkan Rihanna pun memperlihatkan kebersamaannya dengan A$AP Rocky selama di New York. Tak hanya penggemar yang melontarkan komentarnya.

Sejumlah sahabat sesama artis juga turut menyampaikan komentarnya atas kehamilan Rihanna. Menariknya, satu komentar dari Gigi Hadid membuat penggemar riuh di komentar unggahan foto tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiga Bidadari

Mengintip komentar di unggahan potret Rihanna, dituliskan oleh Gigi Hadid kalimat yang menimbulkan berbagai spekulasi, "Three angels."

Menuliskan "Tiga bidadari", sontak saja sejumlah penggemar menduga wanita asal Barbados itu sedang hamil anak kembar. Banyak yang mengira "bidadari" yang dimaksud Gigi adalah Rihanna dan dua putrinya.

 

3 dari 5 halaman

Mengaku Keliru

Namun melansir screenrant.com, pada akhirnya Gigi Hadid mengakui bahwa ia keliru menuliskan kata-kata yang menimbulkan kegaduhan.

Ia pun menyampaikan bahwa "kata three angels" yang dimaksud bukan bidadari, melainkan metafora untuk malaikat bagi Rihanna, Rocky, dan calon bayi mereka.

"Aku baru saja mendengar keributan ini. Maksudku rih/rocky/baby lol," tulis Gigi Hadid dengan penggunaan akronim tawa di akhir (LOL).

 

4 dari 5 halaman

Masih Ada yang Berharap

Sejumlah penggemar pun menganalisa munculnya dugaan Rihanna hamil anak kembar, lantaran Gigi berkomentar seperti itu di potret Rihanna dengan perut besar tanpa kehadiran Rocky.

Sejumlah penggemar pun mereda dari berbagai dugaan. Namun begitu, masih ada yang berharap Rihanna benar-benar hamil anak kembar.

 

5 dari 5 halaman

Makin Percaya Diri

Sebelumnya, Rihanna makin percaya diri memamerkan perut buncitnya. Kekasih A$AP Rocky ini kembali mengunggah fotonya yang memperlihatkan kandungannya di depan kamera.

Bila sebelumnya yang dipamerkan adalah hasil pemotretan melalui tangan profesional, kali ini sebaliknya. Potret yang diunggah pada Kamis (3/2/2022) ini terasa personal. Fotonya diambil secara candid di kamar mandi.

Pemilik merek ternama Fenty Beauty ini terlihat mengenakan kaos gombrong yang ia angkat hingga ke atas perut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.