Sukses

5 Momen Syuting Adegan Akad Nikah Dewi Rindu, Chemistry Achmad Megantara dan Angela Gilsha Makin Menggetarkan

Achmad Megantara dan Angela Gilsha syuting adegan nikah di sinetron Dewi Rindu. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar sinetron Dewi Rindu mendapat kejutan bahagia. Pasangan utama dalam sinetron tayangan SCTV, Dewi dan Rangga diceritakan telah menikah pada episode yang tayang Jumat (04/02/2022). Dua pemeran utamanya, Angela Gilsha dan Achmad Megantara tampil maksimal dalam adegan yang banyak dinantikan penggemar sinetron produksi SinemArt ini. Chemistry keduanya kian bikin baper penonton.

Kisah cinta antara Dewi dan Rangga terbilang penuh cobaan. Rangga menaruh hati pada Dewi sejak masih SMA, tapi merasa disepelekan oleh Dewi dan keluarganya. Jalan hidup Dewi juga tidak mudah. Adrian (Dylan Carr) yang merenggut kesucian dan membuatnya hamil menolak bertanggung jawab. Dewi pun membesarkan putrinya, Rindu (Dominique Tambunan) tanpa didampingi suami.

Dewi dan Rangga kemudian bertemu dalam kondisi berbeda. Sempat saling jual mahal, keduanya akhirnya saling cinta. Akhir Januari lalu, Dewi dan Rangga nyaris menikah. Karena disabotase, pernikahan mereka batal.

Tapi kali ini, Dewi dan Rangga berhasil melangsungkan akad nikah. Berikut 5 momen syuting adegan akad nikah Dewi Rindu dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (06/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Iseng

Suasana pengambilan gambar adegan akad nikah Dewi Rindu. Tampak Angela Gilsha sedang dirias. Sementara Megantara terlihat iseng dengan bermain mikrofon.

3 dari 6 halaman

Ekspresi

Entah apa yang terjadi, baik Megan dan dan Angela seperti memasang wajah serius di tengah pengambilan gambar. Lupa dialog, atau karena cuaca panas, ya?

4 dari 6 halaman

Sah

Setelah pernah batal, dalam episode Jumat kemarin Rangga dan Dewi benar-benar sah menjadi suami istri. Angela tampak anggun dalam balutan kebaya. Gaya rambutnya bikin pangling.

5 dari 6 halaman

Meriah

Cut Keke menyempatkan diri pose dengan kedua mempelai. Artis 48 tahun ini berperan sebagai Yuna, ibu tiri Dewi.

6 dari 6 halaman

Kompak

Dalam potretnya, terlihat juga sosok Maudy Wilhelmina dan Dominique. Maudy memerankan Marinka, ibu kandung Dewi sementara Dominque berperan sebagai Rindu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.