Sukses

Prilly Latuconsina Syok, Film Kukira Kau Rumah Raih 300.000 Penonton Dalam 2,5 Hari

Sabtu (5/2/2022) jam 3 sore, film Kukira Kau Rumah yang dibintangi Prilly Latuconsina resmi tembus 300 ribu penonton. Rekor di tengah pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina berbagi kabar Bahagia. Film terbarunya, Kukira Kau Rumah membukukan pencapaian enggak kaleng-kaleng yakni menyerap 300 ribu penonton hanya dalam 2,5 hari.

Kabar ini ia konfirmasi via akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (5/2/2022). Mengunggah infografis jumlah penonton, Prilly Latuconsina mengumumkan rekor di tengah pandemi.

“Rekor di masa pandemi. Tayang baru 2,5 hari! Sampai jam 3 sore ini, 300.000 orang sudah nonton Kukira Kau Rumah di bioskop,” tulisnya terkait pencapaian film karya Umay Shahab.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Proyek Pertama

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina menyebut Kukira Kau Rumah menandai kali pertama ia merangkap jabatan yakni sebagai pemeran utama sekaligus produser film.

Kukira Kau Rumah adalah project pertamaku sebagai produser dan juga pemain. Dan tidak pernah menyangka project pertama ini bisa mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari kalian,” cuitnya.

3 dari 5 halaman

Berikan Support

Mengeruk banyak penonton di tengah lonjakan kasus harian virus Corona varian Omicron bukan hal mudah. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala sadar, ini tak akan tercapai tanpa dukungan penonton.

Terima kasih Terima kasih Terima kasih untuk kalian semua yang sudah memberikan support! Semangat untuk kalian semua! i love you all!” Prilly Latuconsina mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

Halo Dari Niskala

Dalam unggahan sebelumnya, Prilly Latuconsina menyapa pencinta film Indonesia seraya berterima kasih atas dukungan masyarakat terhadap film Kukira Kau Rumah.

Hallo dari Niskala! Niskala mauu berterima kasih ke semua orang yang sudah nonton Kukira Kau Rumah dan memberikan apresiasi yang luar biasa!” tulis sang aktris.

5 dari 5 halaman

Hari Pertama, 51.379 Penonton

Diberitakan sebelumnya, kata Kukira Kau Rumah trending di mesin pencarian Google dan Twitter pada hari pertama penayangan hingga sehari setelahnya. Pada hari pertama penayangan, film ini meraih 50 ribuan penonton.

Terharu 51.379 orang sudah menonton Kukira Kau Rumah di hari pertama tayang!” Prilly Latuconsina mengumumkan lewat akun Instagram, 4 Februari 2022.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.