Sukses

Nissa Sabyan dan Ayus Sudah Daftar Nikah ke KUA Pondok Gede?

Nissa Sabyan dan Ayus dikabarkan bakal segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Gosip seputar hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memanas. Setelah bercerai dari Ririe Fairus, Ayus dikabarkan bakal menikahi Nissa Sabyan.

Mengenai kabar ini, wartawan berupaya mengonfirmasi isu rencana pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan dengan menanyakan ke pihak KUA yang berada di wilayah rumah Nissa Sabyan.

"Belum ada data atas nama Nissa Sabyan atau Khoirunnisa dan Ayus atau Ahmad Fairus," kata Ketua KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi, seperti dilansir dari kanal YouTube Indosiar, Sabtu (5/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surat Pengantar

Meski pernikahan dilakukan di luar wilayah tempat tinggalnya, Nissa Sabyan tetap harus membuat surat pengantar ke KUA Pondok Gede.

"Kalau menikahnya di luar (wilayah Pondok Gede) kami hanya memberikan surat rekomendasi nikah untuk ditujukan ke tempat akad nikah," ujar Ahmad Fauzi

 

3 dari 4 halaman

Bercerai

Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus sempat dikomentari Ririe Fairus. Katanya, setelah cerai darinya, Ayus belum menikah dengan Nissa Sabyan. "Terakhir saat mau pisah sama mantan suamiku sih belum menikah. Mana tahu kalau sekarang," kata Ririe Fairus.

 

4 dari 4 halaman

Gosip Selingkuh

Seperti diketahui, rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan retak karena perselingkuhan. Sosok yang ramai dikabarkan menjadi selingkuhan Ayus adalah Nissa Sabyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.