Sukses

Potret Prilly Latuconsina Habis Syuting Adegan Teriak dengan Muka Ditutup Bantal, Mata Bengkak Keringatan

Tak lama setelah film Kukira Kau Rumah trending di medsos, Prilly Latuconsina memamerkan wajah dengan mata bengkak. Seperti apa penampakannya?

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah Kukira Kau Rumah trending di medsos, Prilly Latuconsina sidak di Twitter lewat akun pribadinya yang diikuti sejuta orang lebih. Ia merespons sejumlah ulasan netizen yang sudah menonton film terbarunya.

Salah satu respons datang dari netizen dengan akun @arulfittron yang menilai debut penyutradaraan Umay Shahab dalam Kukira Kau Rumah mengemban misi penting mendukung mereka yang punya masalah kesehatan mental.

Meski adegan awal kurang mulus, performa Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata berhasil menguatkan filmnya. Ia juga mengapresiasi akting Prilly sebagai Niskala yang dikisahkan mengidap bipolar disorder.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gestur Kecil

Satu gestur kecil yang penting dari karakter Niskala yang lagi having episode di Kukira Kau Rumah.Teriak kenceng tapi ditutup bantal. Been there, done that,” cuitnya pada 4 Februari 2022.

Tak disangka, cuitan ini direspons bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Prilly Latuconsina mengunggah potret wajahnya dengan mata bengkak berkeringat. Ia tampak kelelahan.

 

3 dari 5 halaman

Ini Muka Aku

Ini muka aku setelah adegan itu. Mata bengkak, keringetan dan lemes bgttt. Sakit banget rasanya hehe. Semangat yaa buat kamuuu dan semuanya yg juga mengalami,” Prilly Latuconsina mencuap.

Kukira Kau Rumah mengisahkan Niskala (Prilly Latuconsina) yang mengidap bipolar disorder. Ia menjalin cinta dengan barista sekaligus musisi independen yang kesepian bernama Pram (Jourdy Pranata).

 

4 dari 5 halaman

Hari Pertama, 51.379 Penonton

Dirilis di bioskop pada Kamis (3/2/2022), Kukira Kau Rumah menyerap 50 ribuan penonton pada hari pertama penanyangan. Pencapaian ini mengingatkan publik pada Dear Nathan Thank You Salma.

Terharu 51.379 orang sudah menonton Kukira Kau Rumah di hari pertama tayang! Terima kasih ya semuanya! Bener-bener terharuuuu banget!” tulis Prilly Latuconsina di akun Instagram terverifikasinya pada hari yang sama.

 

5 dari 5 halaman

Selamat Ibu Produser

Gak nyangka sampai kesini! apalagi ngeliat semua sosial media isinya Kukira Kau Rumah dan kebanyakan isinya respons positive!” bintang film Danur I Can See Ghosts menyambung.

Sejumlah selebritas menyelamati pencapaian Prilly Latuconsina dan tim. “Bangga banget,” seru Vidi Aldiano di kolom komentar. “Aaaa! Selamat Ibu Produser,” sahut Bryan Domani.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.