Sukses

Positif Covid-19, Krisjiana Baharudin Suami Siti Badriah Rasakan Nyeri Tulang: Sakit Banget

Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, merasakan nyeri tulang saat terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Krisjiana Baharudin suami pedangdut Siti Badriah ikut terpapar Covid-19 varian Omicron. Padahal sebelumnya, pria yang menikahi Siti Badriah pada 25 Juli 2019 ini sempat dinyatakan negatif.

Bintang sinetron Hati yang Terluka menceritakan, saat dinyatakan positif terpapar Covid-19, ia merasakan nyeri tulang yang teramat sakit. Menurutnya, baru kali ini Krisjiana Baharudin merasakan hal tersebut.

"Rasanya sakit banget tulang, parah, sakit kayak copot gitu dari rongga-rongga tulangnya gitu, ngerti enggak sih," ujar Krisjiana Baharudin dikutip dari Instagram-nya, @krisjianabah, Jumat (4/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Lama

Namun hal itu tak berangsur lama. Sehari setelahnya, Krisjiana Baharudin merasa kondisinya lebih baik. Ia juga tak merasakan Anosmia atau kehilangan indra penciuman dan perasa.

"Saat ini sudah enggak ada gejala sama sekali, sudah enggak demam, tulang sudah enggak sakit, enggak hilang indra penciuman maupun perasa. Hamdalah," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Gejala Ringan

Tak ada gejala berat yang dirasakan Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah. Ia pun bersyukur bisa melewatinya bersama dengan sang Istri.

"Ya sudahlah enggak apa-apa, yang penting kita sekarang enggak apa-apa, enggak ada gejala yang parah tetap masih bisa ketawa," ujar Krisjiana.

4 dari 4 halaman

Sempat Negatif

Sebelum Krisjiana Baharudin, Siti Badriah yang kini tengah hamil besar, terlebih dahulu dinyatakan positif Covid-19. Saat itu, Krisjiana Baharudin yang masih dinyatakan negatif, sempat berpamitan kepada istrinya yang harus menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Gue sudah dadah-dadah sama Siti, eh gue positif. Padahal, sudah ngungsi di kamar Sari bawa bantal segala macam," kata Krisjiana Baharudin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.