Sukses

Prilly Latuconsina Jadi Ibu Bagi Bayi Ajaib Persikota Tangerang

Prilly Latuconsina resmi diperkenalkan sebagai pemilik Persikota Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Prilly Latuconsina resmi diperkenalkan sebagai pemilik Persikota Tangerang dalam acara konferensi pers di Hotel Novotel Kota Tangerang, Jumat (4/2/2022).

Prilly mengatakan Persikota Tangerang yang memiliki julukan Bayi Ajaib kini membutuhkan Ibu Ajaib untuk membantu klub tersebut berkembang dan lebih maju.

"Persikota butuh Ibu Ajaib, itu kenapa saya masuk," ujar Prilly Latuconsina saat memberikan keterangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejarah

Prily menjelaskan Persikota merupakan klub dengan sejarah yang panjang meskipun saat ini sedang berada di Liga 3. Karena prestasinya di masa lalu, Persikota bahkan mendapatkan julukan Bayi Ajaib.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Persikota dibentuk pada tahun 1994. Setahun berikutnya mereka sudah mampu masuk ke Divisi 2. Kemudian menanjak lagi ke Divisi I dan Divisi Utama dalam waktu singkat. Mereka juga berhasil menjadi semifinalis Divisi Utama.

"Kenapa memilih klub Liga 3 (seperti Persikota)? Karena saya ingin berjuang bareng-bareng, ingin merasakan bagaimana prosesnya. Saya baru di klub bola, perlu memperlajari prosesnya dengan tim secara terbuka dan transaran, Persikota sejarahnya panjang meskipun Liga 3,"ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Komitmen

Pemeran utama sekaligus produser film terbarunya, Aku Kira Kau Rumah itu, menyatakan tegas komitmennya membantu pendanaan Persikota yang diprediksi mencapai miliaran rupiah per musim. Menurut mojang asli Kota Tangerang itu, dia akan berperan membuka strategic partnership demi membantu kemajuan dari Persikota.

Bahkan, saat peluncuran Persikota, Prilly pun hadir bersama sang ayah. Dan duduk berdampingan dengan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.