Sukses

Aktor The Flash Menjelma Jadi Joker Setelah Tahu Ben Affleck Pensiun Perankan Batman

Reaksi Ezra Miller aktor The Flash saat menanggapi kabar Ben Affleck pensiun perankan Batman sangat berkaitan dengan Joker.

Liputan6.com, Jakarta Film The Flash yang dibintangi Ezra Miller baru akan tayang pada November mendatang. Namun, banyak hal menarik yang membuatny patut ditunggu. Salah satunya adalah penampilan Ben Affleck untuk terakhir kalinya sebagai Batman.

Beberapa waktu lalu, Ben Affleck mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dari peran Batman. Rupanya hal itu mendapat perhatian dari Ezra Miller. Satu reaksi pun ditumpahkan oleh sang aktor The Flash.

Namun menariknya, reaksi tersebut sangat berkaitan dengan Joker, karakter musuh bebuyutan Batman yang terakhir kali diperankan Joaquin Phoenix dan sempat dimainkan Jared Leto.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan di Media Sosial

Melansir comicbookmovie.com, Ezra Miller awalnya membuat tangkapan layar salah satu situs berita yang menyampaikan pensiunnya Ben Affleck dari peran Batman.

Ezra lalu membuka Instagram Stories untuk mengunggah tangkapan layar tersebut. Terlihat foto Ben Affleck dalam balutan kostum Batman menjadi foto utamanya.

 

3 dari 5 halaman

Tawa Ala Joker

Tak ada kalimat yang dituliskan bersama unggahan foto tersebut. Ia hanya menyoret-nyoret tangkapan layar dengan tulisan, "HAHAHA".

Diketahui, tulisan berupa tawa khas Joker tersebut dibuat persis seperti promosi film Suicide Squad pertama yang rilis 2016 silam. Kala itu, pihak Warner Bros memperkenalkan Jared Leto sebagai Joker dengan tato dengan tulisan itu.

 

4 dari 5 halaman

Tahu Sesuatu?

Unggahan tersebut menimbulkan berbagai spekulasi di media sosial. Beberapa meyakini bahwa Ezra seperti mengetahui sesuatu terkait Batman versi Ben Affleck.

Namun tak sedikit yang menduga Ezra hanya melakukan hal tersebut untuk iseng belaka kepada para penggemarnya.

5 dari 5 halaman

Kisah The Flash

Dalam film The Flash, dikisahkan Barry Allen akan mengunjungi multiverse yang di dalamnya terdapat Batman versi Michael Keaton. Selain Batman, The Flash juga akan bertemu dengan Supergirl.

Momen dengan Supergirl membuat kita jadi teringat dengan serial superhero DC besutan CW. Satu hal lagi yang bikin penasaran, film ini juga bakal menampilkan kembali Michael Shannon sebagai Jenderal Zod.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.