Sukses

Chelsea Olivia Tuai Sindiran dari Warganet Usai Ungkap Rencana Menetap di Bali Saat Omicron Melonjak

Chelsea Olivia harus memperpanjang liburannya di Bali mengingat kondisi lonjakan angka kasus Covid-19 varian Omicron di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia bersama dengan suami dan anak-anaknya diketahui tengah berlibur di Bali. Mereka berada di Pulau Dewata itu sejak liburan akhir tahun lalu.

Rupanya, Chelsea Olivia harus memperpanjang liburannya di Bali itu mengingat kondisi lonjakan angka kasus Covid-19 varian Omicron di Jakarta. Di luar itu, Chelsea memang punya rencana untuk tinggal di Bali.

Hal itu disampaikan oleh istri Glenn Alinskie itu melalui unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggal Lebih Lama

"Pas malam tahun baru 2022 sempet bilang, kapan-kapan aku pengen stay di Bali lebih lama sebelum memutuskan nanti pindah kesini pas tua... Eeehh karena omicron meledak di Jakarta dan kita ga mau ambil resiko yg besar jadilah kita memutuskan untuk stay dulu di Bali sampai waktu yg tidak ditentukan," tulis Chelsea Olivia dalam captionnya.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Chelsea Olivia menyatakan bahwa ia bersyukur atas keberadaan keluarganya di Bali. Terlebih lagi, Chelsea merasa anak-anaknya bisa bebas beraktivitas di sama.

"Supeerr happy, Bisa di sini dalam keadaan sehat dan terpenting anak anak bisa eksplore disini dan lebih bebas bermain di alam terbuka... Thank you God," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Orang Kaya Mah Bebas

Unggahan Chelsea Olivia itu menuai respons beragam dari warganet. Ada yang turut bahagia atas hal tersebut, namun tidak sedikit yang merespons negatif Chelsea Olivia yang bisa tetap bahagia berada di Bali, sementara banyak dari warga Jakarta lain sedang berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

"Orang kaya mah bebas," tulis @elsadwi89_.

"Ini bedanya orang kaya dan orang miskin kalo covid melonjak, orang kaya asyik liburan, orang miskin pusing mikir besok makan apa," timpal @xolostepy.

"Orang kaya enak bgt ya... tinggal santai.. duitnya yg berkerja... ❤️😍 sehat2 kak chelsea sekeluarga.. amin," tambah @niesha.rieffa27.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu merayakan hari jadi hubungan cinta mereka tahun demi tahun.
    Chelsea Olivia adalah aktris, istri dari aktor Glenn Alinskie

    Chelsea Olivia

  • Ralph Glenn Alinskie atau yang akrab disapa Glenn Alinskie merupakan artis asal Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai cover Boy di majala
    Ralph Glenn Alinskie atau yang akrab disapa Glenn Alinskie merupakan artis asal Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai cover Boy di majala

    Glenn Alinskie

  • Setelah Covid-19 varian Delta dan Delta Plus, kini varian Omicron menimbulkan kekhawatiran di berbagai negara.

    Omicron