Sukses

FA Cup, Menanti Paul Pogba Beraksi di Laga Manchester United vs Middlesbrough

Rencananya, pelatih Manchester United akan menurunkan Paul Pogba ke tengah lapangan sejak awal pertandingan FA Cup melawan Middlesbrough pada Sabtu (5/2/2022) dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Laga FA Cup alias Piala FA 2021/2022 akan memasuki putaran keempat antara Manchester United vs Middlesbrough yang akan bertempat di Old Trafford, Manchester, Sabtu (5/2/2022) pukul 3 dini hari WIB.

Salah satu hal yang menjadu sorotan adalah kabar mengenai diturunkannya Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Ia sudah cukup lama absen sejak November tahun lalu lantaran mengalami cedera saat bermain untuk Timnas Prancis.

Melansir berbagai sumber, rencananya, Ralf Rangnick akan menurunkan Pogba ke tengah lapangan sejak awal pertandingan yang bertempat di kandang Manchester United nanti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bebas ke Klub Lain

Sementara itu pada bulan lalu, Paul Pogba telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Manchester United. Dengan demikian, ia bebas untuk memulai pembicaraan dengan klub-klub lain mengenai transfer gratis pada akhir musim ini.

Pogba diperkirakan tidak menuju pintu keluar MU di jendela transfer saat ini. Jurnalis sepak bola Ben Ransom berharap gelandang timnas Prancis itu tidak membuat keputusan sampai musim panas.

 

3 dari 5 halaman

Pertemuan Terakhir

Manchester United dan Middlesbrough terakhir kali bertemu di Liga Inggris 2016/2017. Manchester saat itu menang 2-1 di Old Trafford serta menang 3-1 di markas Middlesbrough, Riverside Stadium.

Manchester United merupakan klub di Premier League alias Liga Inggris utama, sementara Middlesbrough adalah klub dari Divisi Championship Inggris alias kompetisi kelas dua.

 

4 dari 5 halaman

Peringkat

Berdasarkan posisi di liga masing-masing, saat ini Manchester United ada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara Middlesbrough ada di peringkat ketujuh klasemen Divisi Championship dengan koleksi 45 poin dari 28 laga. Sementara Manchester baru memiliki 38 poin daru 22 laga.

 

5 dari 5 halaman

Skor Tipis

Di FA Cup, Manchester United sebelumnya menang tipis 1-0 saat melawan Aston Villa di Old Trafford. Mereka siap melaju ke putaran keempat Piala FA 2021/2022.

Middlesbrough pun sukses menang tandang dengan skor 3-2 saat melawan Mansfield Town.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.