Sukses

Dakota Johnson Digaet Bintangi Madame Web, Spin-Off Spider-Man

Di komik Spider-Man, Madame Web digambarkan sebagai nenek-nenek. Filmnya sendiri dibintangi Dakota Johnson.

Liputan6.com, Los Angeles - Jagat Spider-Man bakal meluas dan aktris yang disebut-sebut bakal jadi yang pertama bergabung adalah Dakota Johnson. Dilansir dari Deadline dan The Hollywood Reporter, Jumat (4/2/2022), judul yang ditawarkan kepadanya adalah Madame Web.

Setelah kesuksesan Spider-Man: No Way Home, Sony diungkap memang tengah menggodok rencana untuk memperluas semesta pahlawan super ini.

Karakter Madame Web sendiri diperkenalkan dalam komik yang rilis tahun 1980-an, The Amazing Spider-Man No. 210.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nenek-Nenek

Aslinya, Madame Web digambarkan sebagai nenek-nenek yang buta dan lumpuh. Ia bisa bertahan hidup, dengan sokongan mesin yang berbentuk seperti jaring laba-laba.

Karena kondisinya ini, di komik ia digambarkan tak terjun langsung menghadapi lawan.

3 dari 5 halaman

Mutan

Meski begitu, Madame Web memiliki peran penting. Ia adalah mutan yang bisa melihat ke masa depan. Spesialisasinya, memprediksi masa depan para superhero yang berkaitan dengan kekuatan laba-laba.

Ia disebut tak hanya menjadi mentor Peter Parker, tapi juga sejumlah generasi pahlawan super lain.

4 dari 5 halaman

Sutradara dan Penulis

S.J Clarkson, yang sebelumnya ikut mengarahkan miniseri The Defenders dan Collateral ditunjuk sebagai sutradara. Sementara Matt Sazama dan Burk Sharples yang sebelumnya menggarap Morbius, kembali menulis nasah untuk film ini.

5 dari 5 halaman

Sony Ngegas

Seperti diketahui, Sony adalah pemegang lisensi untuk Spider-Man dan karakter lain yang terkait dengannya. Sebelumnya mereka telah merilis Venom (2018) dan Venom: Let There Be Carnage (2020), dan akan dilanjutkan dengan Morbius yang tayang April 2022. Sony juga tengah menggarap Kraven The Hunter, yang akan dibintangi Aaron Taylor-Johnson.

Tak heran bila Sony begitu getol menggeber film-film berbasis tokoh dari Marvel ini. Pasalnya, Spider-Man: No Way Home meraup pendapatan kotor US$1,74 miliar, menjadi yang tertinggi dalam sejarah Sony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.