Lee Se Young Pakai Foto Lee Junho 2PM untuk Wallpaper HP, Ingin Meresapi Rasanya Jatuh Cinta

Oleh Ratnaning Asih pada 04 Feb 2022, 12:20 WIB
Diperbarui 04 Feb 2022, 12:20 WIB
Lee Se Young dan Lee Junho 2PM. (Instagram/ withmbc)
Perbesar
Lee Junho malu memotret wajahnya untuk dijadikan wallpaper Lee Se Young. (Instagram/ withmbc)

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea The Red Sleeve yang dibintangi Lee Se Young memang telah tamat. Namun ada sejumlah cerita menarik yang tersisa di balik syuting drakor MBC tersebut.

Salah satunya diungkap sang aktris saat menjadi bintang tamu acara TV Radio Star, yang tayang Rabu (2/2/2022) lalu. Kala itu, Lee Se Young mengungkap kebiasannya menggunakan foto lawan main sebagai wallpaper HP selama syuting.

Lee Junho, lawan mainnya di The Red Sleeve, tentu kebagian giliran.

"Saat kami syuting The Red Sleeve, aku menggunakan wajah Junho sebagai wallpaper ponselku," kata Lee Se Young sambil tertawa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Lebih Menghayati

Lee Se Young dalam acara Radio Star. (Instagram/ withmbc)
Perbesar
Lee Se Young dalam acara Radio Star. (Instagram/ withmbc)

Ia menjelaskan pasang foto lawan main sebagai wallpaper juga pernah ia lakukan saat syuting The Crowned Clown. Kala itu Lee Se Young memasang foto Yeo Jin Goo, untuk lebih meresapi romansa yang dirasakan oleh karakter yang mereka mainkan.

Namun untuk The Red Sleeve, ia tak serta merta menjadikan Junho wallpaper HP-nya saat syuting dimulai.


Diberondong Pertanyaan

The Red Sleeve
Perbesar
[Foto: Instagram mbcdrama_now]

"Di sebuah interviu ada yang nanya, 'Apa kamu sudah memasang fotonya jadi wallpaper?' Tapi di drama, aku enggak langsung suka karakter Junho, jadi aku bilang, 'Aku pasang nanti.' Tapi orang-orang kemudian mulai nanya, 'Sudah dipasang belum?'" Lee Se Young meneruskan.


Malu

Nah, saat momen untuk memasang foto sudah tepat, muncul satu masalah lain. Junho ternyata malu memotret wajahnya untuk dijadikan wallpaper Lee Se Young.

"Jadi aku memintanya menandatangani Polaroid yang kami ambil saat konferensi pers, dan memasangnya jadi wallpaper-ku," kata sang aktris.


Ditawari Main Bareng Lee Seung Gi

Bisa jadi, setelah ini foto Lee Seung Gi yang akan muncul di ponsel Lee Se Young. Pasalnya, keduanya mendapat tawaran untuk membintangi drama yang memiliki judul harfiah Love According to the Law.

Dalam drakor yang diangkat dari web novel ini, Lee Se Young digaet untuk peran sebagai pengacara dan juga mantan Miss Korea, yang mendadak keluar dari pekerjaannya dan mendirikan kafe. Sementara Lee Seung Gi disodori peran sebagai pemilik bangunan tempat kafe ini dibuka.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya