Sukses

6 Momen Perayaan Ulang Tahun ke-23 Alvin Faiz, Dapat Kado Perjalanan Umrah dari Henny Rahman

Alvin Faiz merayakan ulang tahun ke-23. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Alvin Faiz merayakan ulang tahun yang ke-23 pada hari ini, Jumat (04/02/2022). Suami Henny Rachman ini mengunggah momen perayaan ultahnya di Instagram terverifikasi miliknya. Pada kesempatan itu, putra sulung almarhum ustaz Arifin Ilham ini juga mengabarkan dirinya melakukan ibadah umrah.

Alvin Faiz kerap menjadi sorotan warganet sejak usia belia. Kala usianya 17 tahun, Alvin memutuskan untuk menikah dengan Larissa Chou. Sayangnya pernikahan dengan Larissa kandas pada tahun 2021. Dua bulan setelah resmi cerai, pada 14 Agustus 2021, Alvin menikah lagi dengan Henny Rahman. Henny dikenal sebagai selebgram yang merupakan mantan istri artis sinetron Zikri Daulay.

Henny memberikan kado istimewa di hari ulang tahun Alvin. Henny juga mendampingi Alvin untuk beribadah umrah. Berikut 6 momen perayaan ulang tahun Alvin Faiz dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (04/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Umrah

Alvin mengungkapkan sukacitanya lewat caption Instagram yang cukup panjang. Ia menceritakan bahwa perjalanan umrah merupakan kado dari sang istri, Henny. “Di hari yang berbahagia ini Alvin diberikan hadiah terbaik oleh istri tercinta, Alvin dihadiahi umroh oleh istri juga ada jam tangan alhamdulilah, makasih ya sayang, berkesan banget buat abg, abg bahagia banget,” tulis ayah seorang putra ini.

3 dari 7 halaman

Minta Doa

Alvin juga meminta doa agar bisa menjadi manusia yang lebih baik. “Sahabat semua, doakan Alvin supaya di usia 23 ini Alvin makin bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, bisa menjadi imam yang baik untuk istri dan anak2 kelak, disehatkan, panjangkan usianya, diberkahi dan dilancarkan segala kegiatannya,” harapnya.

4 dari 7 halaman

Minta Maaf

Pada momen ultah, kakak almarhum Ameer Azzikra ini juga memohon maaf. “Alvin mohon maaf lahir batin kalo banyak salah sama sahabat2 semua, alvin manusia yang masih perlu banyak belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

5 dari 7 halaman

Berangkat

Pagi ini Alvin telah bertolak ke Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah. “Mohon maaf lahir batin Alvin & istri pamit umroh, InsyaAllah flight pagi ini jam 9 pagi dari jakarta. mohon doa untuk kelancarakan semuanya, insyaAllah Alvin doakan sahabat semua bisa menyusul kesini insyaAllah, aamiin2 ya rabb,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Jam Tangan

Alvin menunjukkan kado jam tangan dari Henny. Pasutri muda ini tampak tersenyum senang.

7 dari 7 halaman

Kue Tar

Alvin juga mengunggah foto kue tar dalam rangka ultahnya. Terlihat kue berlogo klub bola Liga Inggris favoritnya, Chelsea. Ada pula yang bergambar kabah dan tasbih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.