Sukses

Cita Citata Ungkap Pengalaman Pernah jadi Pemandu Karaoke

Cita Citata mengaku mendapatkan pengalaman berharga.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Cita Citata kembali mengungkap cerita soal dirinya yang pernah menjadi pemandu lagu atau Ladies Companion (LC) di sebuah karaoke. Profesi itu dijalani Cita Citata sebelum dia terjun menjadi penyanyi profesional.

Semua itu dirasakan oleh Cita Citata sebagai bentuk pengalaman yang tidak akan pernah dilupakannya.

"Semua orang punya proses dalam hidup, terserah masyarakat melihatnya gimana. Mungkin dulu aku memang kerja di karaoke, akhirnya aku menyanyi jazz, dan sekarang aku bisa nyanyi di depan kalian," ujar Cita Citata saat tampil di acara Bigo Live di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berliku

Perjalanan Cita Citata menjadi seorang super star memang berliku. Dan di Super VIP Music Festival, dirinya tak malu mengungkap pengalamannya pernah bekerja di tempat hiburan malam. Karena saat ini dia sudah menjadi salah satu pedangdut papan atas tanah air yang memiliki banyak lagu hits.

"Bisa tampil di VIP Music Festival merupakan sebuah yang membanggakan buat aku," ujar Cita Citata.

 

3 dari 4 halaman

Super VIP Music Festival

Event besar Super VIP Music Festival persembahan GOKS Entertainment di aplikasi Bigo Live yang berjalan sejak November 2021, masih terus bergulir. Rabu malam, 2 Februari 2022 kembali Cita Citata dihadirkan untuk bernyanyi dan berinteraksi secara langsung dengan pengguna Bigo Live.

Seperti penampilan pertamanya pada 17 November 2021, semalam Cita Citata juga tampak antusias tampil di Super VIP Music Festival. Selain membawakan 8 lagu hitsnya, Cita Citata juga sempat menceritakan seputar perjuangannya menembus industri hiburan tanah air.

 

4 dari 4 halaman

Dua Kali

Super VIP Music Festival yang digelar 2 kali dalam sepekan tak hanya mengobati kerinduan masyarakat akan konser musik selama pandemi. Tapi juga membuat artis-artis top bisa berinteraksi dengan penggemarnya, sekaligus menyampaikan kisah-kisah inspiratifnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.