Sukses

Amanda Manopo dan 6 Artis Wanita yang Pernah Dekat dengan Mischa Chandrawinata

Sebelum kedapatan bersama Amanda Manopo, Mischa Chandrawinata juga pernah terlihat dekat dengan sejumlah artis wanita lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Mischa Chandrawinata kini sedang disorot lantaran sang aktor sinetron kedapatan sedang dekat dengan Amanda Manopo. Ia mengunggah potret bunga krisan putih sambil menandai akun Instagram Amanda Manopo.

Postingan Mischa Chandrawinata langsung diunggah ulang oleh Amanda Manopo sambil menambahkan emotikon hati ungu. Keduanya lalu terlihat di sebuah video sedang semringah bersama.

Sebelum kedapatan bersama Amanda Manopo, saudara kembar Marcell Chandrawinata ini juga pernah terlihat dekat dengan sejumlah artis wanita lainnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Siapa Saja?

Sejumlah artis wanita yang dekat dengan Mischa ini, ada yang sekadar teman dan beberapa sempat menjalin hubungan asmara. 

Lalu, siapa saja artis wanita muda Tanah Air yang pernah kedapatan sedang dekat dengan Mischa Chandrawinata? Berikut deretannya.

3 dari 8 halaman

1. Jessica Mila

Jessica Mila terbilang lama menjalin hubungan dengan Mischa Chandrawinata. Mereka berpacaran selama dua tahun, membuat Jessica menjadi wanita yang paling lama bersama Mischa. 

Sempat dikabarkan hendak bertunangan, keduanya akhirnya putus pada 2018 lalu.

4 dari 8 halaman

2. Angela Gilsha

Angela Gilsha dan Mischa Chandrawinata beberapa kali kedapatan sedang mengikuti sesi foto bersama. Pose mereka pun terbilang mesra dan sukses membuat penggemar terbawa perasaan.

Selain itu kedekatan mereka juga dilandaskan pada proyek sinetron yang sama. Keduanya tak menyampaikan klarifikasi apapapun selama kabar kedekatan merebak.

5 dari 8 halaman

3. Cut Syifa

Cut Syifa dan Mischa pernah sama-sama membintangi sinetron Samudra Cinta. Keduanya juga beberapa kali mengunggah foto di Instagram saat sedang bersama.

Kedekatan Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata juga dipicu oleh adegan fenomenal Samudra Cinta yang mengharuskan mereka memerankan karakter yang melaksanakan akad nikah.

6 dari 8 halaman

4. Ranty Maria

Mischa sempat dikabarkan dekat dengan Ranty Maria pada 2019 lalu. Banyak penggemar yang menduga mereka berdua pacaran.

Namun Mischa pada akhirnya menegaskan di vlog Natasha Wilona bahwa hubungannya dengan Ranty hanyalah pertemanan biasa.

7 dari 8 halaman

5. Ariel Tatum

Kabar kedekatan Mischa dan Ariel Tatum merebak lantaran keduanya kedapatan pernah jalan bareng. Ariel pun dituding menjadi penyebab putusnya Mischa dan Jessica Mila.

Alhasil, Mischa dan Ariel pun membantah semua tudingan dan dugaan. Namun Ariel Tatum tak menampik dirinya memang menjalin persahabatan dengan Mischa Chandrawinata.

8 dari 8 halaman

6. Pica Priscilla

Mundur jauh ke tahun 2014, Mischa Chandrawinata pernah menjadi presenter di sebuah acara televisi bersama Pica Priscilla.

Lantaran profesi mereka itu, keduanya lantas dikabarkan menjalin kedekatan namun tak diketahui sejauh mana hubungannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.