Sukses

Siti Badriah Positif Covid-19 Varian Omicron saat Hamil Besar

Di tengah kondisi hamil besar, Siti Badriah positif terpapar Covid-19 varian omicron.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19 varian Omicron saat sedang hamil besar. Diketahui, saat ini usia kandungan Sibad (begitu sapaan akrabnya) sudah menginjak usia 7 bulan.

Kabar tersebut disampaikan oleh istri Krisjiana Baharudin ini melalui akun Instagram pribadinya sambil mengunggah hasil PCR yang menyatakan dirinya positif Covid-19.

"Hehe :) awal bulan kenalan sama si omicron🦄," tulis Siti Badriah, Kamis (3/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik-Baik

Meski terpapar Covid-19 varian baru, Sibad tetap terlihat tenang. Ia pun meminta virus yang kini bersarang di tubuhnya untuk tidak mengganggu janin yang saat ini sedang dikandungnya.

"baik baik ya omicron sama mommy fruity ❤️," tulis Sibad lagi.

3 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Ungghan tersebut langsung dibanjiri doa dari sahabat dan juga warganet. Mereka berharap Sibad dan juga janin yang dikandungnya sehat.

"Cepat sehat bumil...semangat sayang❤️," tulis pedangdut Kristina.

"Sehat2 yaaa bumilllllllll .. cpet smbuhhhhh❤️❤️," tulis Wika Salim.

"sayaaang …. lekas sembuh, sehat2 buat baby frutty nya juga kamu…. minum vitamin byk makan buah segar😍😍😍," tulis Inul Daratista.

4 dari 4 halaman

Suami Negatif

Meski tinggal satu rumah, namun sang suami dinyatakan negatif Covid-19. Kini, Sibad tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya dan harus berpisah dengan sang suami.

"Akhirnya dia mengungsi ke rumah mertua, sedih bgt," tulis Sibad di Instagram Stories-nya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.