Sukses

Darius Sinathrya Diserbu Warganet Gara-Gara Cerita Seputar Hubungan Intim di Hotel

Darius Sinathrya menceritakan pengalaman langka pada suatu pagi di sebuah hotel.

Liputan6.com, Jakarta Darius Sinathrya baru-baru ini membuat warganet heboh lantaran sang presenter menuliskan kicauan di Twitter yang terbilang nyeleneh. Suami Donna Agnesia ini menceritakan pengalaman langka pada suatu pagi di sebuah hotel.

Menurut kisahnya, pernah pada suatu pagi setelah bermalam di sebuah hotel, Darius mendengar suara tetangga kamarnya sedang melakukan hubungan intim. Ia pun mengaku tak habis pikir suara aktivitas yang berasal dari kamar lain tersebut bisa terdengar sampai luar.

Selain itu, Darius mengaku dirinya sempat membayangkan aktivitas dari suara yang didengarnya itu. Kontan saja cerita Darius ini langsung mengundang warganet dan pengikutnya untuk menanggapi dengan reaksi mereka masing-masing.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengalaman yang Disampaikan

"Pagi2 keluar kamar hotel, geser koper, tutup pintu, mau jalan, tiba2 dari kamar seberang terdengar ahuh-ahuh-an, persis di sisi telinga sebelah kiri," Darius melalui akun Twitter @Dsinathrya, Kamis (3/2/2022).

"Memang ken*** gak kenal waktu, saya berlalu sambil coba menghapus imajinasi sesaat yang terlanjur terpancing suara," Darius melanjutkan.

 

3 dari 5 halaman

Terdengar Sampai Luar

Setelah itu, Darius menyampaikan bahwa dirinya kala itu sempat merasa heran lantaran di dalam kamar hotel yang seharusnya kedap suara, bisa terdengar ke luar lantaran aktivitas tersebut.

"Sampai dalam lift mikir, walaupun di dalam kamar kedap, ternyata suara di luar pintu kenceng bener," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Nyeleneh

Darius pun menegaskan kepada warganet bahwa cerita tersebut ditulisnya untuk sekadar iseng belaka. Namun ia kembali menyampaikan ungkapan nyeleneh.

"Udah, mau cerita itu aja, gak penting, tapi pas landing keinget lagi. Bang** memang… kenapa harus gw yang denger?!" tulisnya dengan emotikon tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Warganet Heran

Dari sekian banyak warganet yang bereaksi, beberapa di antara mereka mengungkapkan keherananan lantaran Darius yang biasanya menjaga citra, tiba-tiba bercerita secara blak-blakan.

"Orang orang bukan ngomongin isi tweetnya tp galfok mempertanyakan ini Darius beneran bukan. Begitupun dengan saya wkwk," tulis @ohmydeisikseu.

"ini beneran artis Darius yang suaminya cantik Donna Agneshia? Tak kira akun alter yang lagi proses healing tapi lagi kedengaran suara orang kent**," tulis @KeNerakaJahan21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.