Sukses

6 Potret Tasya Farasya Recreate Makeup Artis Internasional, Terbaru Tampil Ala Kate Winslet di Titanic

Selebgram kondang Tasya Farasya tampil dengan membuat ulang riasan artis internasional. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai beauty blogger, sosok Tasya Farasya banyak dijadikan panutan wanita dalam memilih riasan wajah. Wanita 29 tahun ini seolah tak pernah kehabisan ide untuk memukau penggemarnya. Seperti pada Kamis (03/02/2022), ia tampil dengan riasan dan kostum seperti Kate Winslet ketika berperan sebagai Rose di film Titanic.

Setiap melakukan recreate makeup artis atau karakter terkenal, Tasya selalu tampil total. Tidak hanya riasan, Tasya juga memperhatikan detail lain seperti aksesoris, gaya rambut hingga kostum. Tak heran jika hasilnya pun bikin pangling, saking miripnya dengan artis yang dicontoh.

Tasya tak hanya membuat ulang riasan atau dandanan artis dari sebuah negara saja. Selain Hollywood, Tasya pernah berdandan ala aktris film Bollywood, idol K-Pop hingga bintang telenovela. Berikut 6 potret Tasya Farasya saat recreate artis internasional dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (04/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kate Winslet

Aktris Hollywood Kate Winslet meraih popularitas lewat film Titanic yang dirilis 1998. Perannya sebagai Rose sangat ikonis. Film ini juga masih sering diputar oleh TV swasta di Indonesia. Dandanan Rose dibuat ulang Tasya dengan sangat mirip. Rambutnya dikeriting, ia pun memakai liontin berbentuk hati. Cantik banget.

3 dari 7 halaman

Celine Dion

Rabu (02/02/2022), Tasya bergaya seperti penyanyi original soundtrack Titanic, Celine Dion. Tasya mengunggah reels ketika tampil layaknya diva asal Kanada. Tampak kembaran Tasyi Athasyia ini lipsync lagu "It's All Coming Back To Me Now" dengan nuansa parodi.

4 dari 7 halaman

Katrina Kaif

Pada 20 Januari lalu, Tasya tampil dengan dandanan khas wanita India. Ia memakai sari warna merah dan aksesoris anting berukuran besar. Sejumlah warganet menyebut dirinya mirip dengan bintang Bollywood Katrina Kaif.

5 dari 7 halaman

Thalia

Telenovela Rosalinda (1999) sempat populer di Indonesia ketika tayang di SCTV. Thalia, sang ratu telenovela era 1990-an, tampil cantik sebagai penjual bunga. Gaya Thalia dalam Rosalinda juga ditiru dengan baik oleh Tasya. Terlihat ibu dua anak ini memakai aksesoris bunga mawar putih.

6 dari 7 halaman

Kylie Jenner

Tak selalu sendirian, Tasya juga mengajak sang ibu Wiwi Alawiyah Alatas untuk recreate dandanan artis Barat. Berikut gaya Tasya dan ibunya ketika menirukan gaya sosialita Amerika, Kylie dan Kris Jenner.

7 dari 7 halaman

Lisa Blackpink

Idola K-pop juga jadi inspirasi Tasya saat recreate makeup. Dalam potret ini ia tampil seperti Lisa Blackpink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.