Sukses

Vicky Shu Umumkan Positif Terpapar Covid-19, Sempat Sakit Kepala dan Tubuh Gemetaran

Berawal sakit tenggorokan , kepala pusing hingga gemeteran, Vicky Shu ternyata positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu positif terpapar Covid-19. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan terbaru pelantun "Mari Bercinta 2" melalui akun Instagramnya, Kamis (3/2/2022).

Dalam unggahannya, pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka menceritakan dirinya dinyatakan positif Covid-19 sejak Sabtu lalu. Padahal selama ini, Vicky Shu selalu menjaga protokol kesehatan secara ketat, agar tak terpapar virus yang saat ini  tengah mewabah di seluruh dunia.

"Aku Isoman sejak Sabtu kemaren..test pcr sabtu pagi,sore dapat hasil positif," tulis Vicky Shu. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemeteran

Tak ada gejala berat yang dirasakan Vicky Shu saat dinyatakan positif Covid-19. Hanya saja seminggu sebelumnya Vicky Shu sempat merasakan ada yang aneh dengan tubuhnya dan akhirnya memilih melakukan PCR.

"Sabtu pagi kemaren aku pagi2 keliyengan dan gemeteran aku akhirnya pcr deh," tulis Vicky Shu.

3 dari 4 halaman

Suami Negatif

Bersama suaminya Ade Imam Prabowo, Vicky Shu melakukan PCR karena sama-sama mengalami sakit tenggorokan. Hasilnya ternyata hanya dirinya yang diyatakan positif Covid-19.

"PCR berdua, Eh ternyata hasilnya aku positif dan mas ade negatif," tulisnya. 

4 dari 4 halaman

Gejala Ringan

Saat ini kondisi Vicky Shu terbilang baik-baik saja, sebab tidak ada gejala berat seperti sesak napas. Kondisi tersebut menurutnya dipengaruhi karena telah melakukan vaksin ketiga.

"Prosedur isoman juga dikirimin obat untuk gejala ringan. Karena memang alhamdulillah aku hanya merasa engga enak tenggorokan dan bindeng ( di hidung seperti ada yang aneh tapi ga sampai meler seperti pilek atau flu) Mungkin karena aku sudah vaksin dan booster," kata Vicky Shu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.