Sukses

Pamer Cincin Tunangan, Bintang Emon Sukses Lamar Kekasihnya

Sambil menulis kalimat romantis, Bintang Emon memamerkan sebuah cincin tunangan yang dipakai kekasihnya, Alca.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Bintang Emon menyampaikan kabar bahagia kepada para penggemar dan kerabatnya. Melalui akun Instagram miliknya, komedian yang beberapa kali melontarkan sindiran nyeleneh ini telah melamar kekasihnya yang bernama Alca.

Kabar ini disampaikan Bintang Emon pada Kamis (3/2/2022). Dalam unggahannya, ia memamerkan rangkaian potret tiga halaman. Salah satunya, saat ia memegang foto kolase yang diambilnya bersama Alca di sebuah boks foto.

Tak sampai situ, pada slide kedua dan ketiga, Bintang Emon memamerkan sebuah cincin tunangan yang dipakai Alca. Keterangan foto yang ditulisnya, mengisyaratkan bahwa Bintang Emon akan segera melepas masa lajangnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Romantis

Kalimat yang dituliskan oleh Bintang Emon adalah ungkapan romantis terhadap Alca. Awalnya, pemilik nama Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini menceritakan singkat seputar kebersamaannya dengan Alca.

"Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri," tulis Bintang Emon dalam keterangan fotonya di Instagram.

 

3 dari 5 halaman

Berhenti di Dia

Melanjutkan ungkapan romantisnya, Bintang Emon menyampaikan secara tersirat bahwa Alca merupakan wanita yang telah dipilihnya sebagai calon pasangan hidup.

"Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama 😘," sambung Emon.

 

4 dari 5 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Setelah mengumumkan kabar bahagia tersebut, penggemar serta sejumlah sahabat sesama komedian langsung ikut merasakan bahagia.

Bahkan, sudah ada belasan ribu komentar yang muncul dalam waktu kurang dari satu jam sejak Bintang Emon mengunggah potret-potret tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan dari Sahabat Sesama Komedian

"Waaaah selamattttt❤️," tulis Ernest Prakasa.

"Kereeeeeen! Selamat yg paling dalam dari diriku untuk kalian berdua @alcaoctvn lancar2 ya 💛🌻," tulis Aci Resti.

"Congratulation brooo ❤️❤️❤️❤️❤️," kata Arie Kriting.

"FINALLY 😭😭😭 CONGRATS BROTHER KU ❤️❤️," ujar Kiky Saputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.