Sukses

Pasangan Layangan Putus Korea Kim Min Hee - Hong Sang Soo Bakal Hadiri Berlin International Film Festival

Hubungan Kim Min Hee - Hong Sang Soo pertama kali terkuak ke publik pada 2016. Bak cerita Layangan Putus, hubungan ini terjalin saat sang sutradara masih beristri.

Liputan6.com, Seoul - Makna Layangan Putus kini bergeser, bukan cuma istilah mainan bocah, tapi kerap digunakan untuk menggambarkan seseorang yang berselingkuh dan mengkhianati pernikahannya. Di Korea Selatan, skandal seperti ini yang sempat mengguncang dunia hiburan di sana, melibatkan aktris Kim Min Hee dan Hong Sang Soo.

Hubungan dua pesohor Negeri Ginseng ini pertama kali terkuak ke publik pada 2016. Hingga kini, hubungan pasangan tersebut ternyata masih langgeng.

Diwartakan Allkpop, Kamis (3/2/2022), dari pemberitaan media Korea, pasangan ini diketahui mendapat undangan menghadiri Berlin International Film Festival yang akan digelar mulai 10 Februari mendatang.

Pasangan ini sebenarnya diundang dalam perhelatan serupa tahun lalu, tapi batal hadir karena pandemi Covid-19.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

The Novelist's Film

Kehadiran mereka atas undangan untuk film The Novelist's Film. Kim Min Hee akan hadir sebagai salah satu jajaran bintang utama, bersama Lee Hye Young dan Seo Young Hwa.

Dilansir dari Wikipedia, film ini disutradarai dan ditulis oleh Hong Sang Soo.

3 dari 5 halaman

Perdana dalam 2 Tahun

Ini penampilan perdana mereka ke hadapan publik sejak tahun 2020. Kala itu, mereka menghadiri Berlin International Film Festival. Pada saat itu, mereka diundang untuk film The Woman Who Ran.

4 dari 5 halaman

Menikah Sejak 1985

Hong San Soo dan Kim Min Hee diketahui bertemu saat pengerjaan film Right Now, Wrong Then yang rilis pada 2015. Setahun kemudian, meledak pemberitaan bahwa keduanya terlibat affair. Padahal, Hong Sang Soo telah memiliki istri yang ia nikahi sejak 1985, dan dikaruniai seorang anak yang sudah mahasiswi.

Dikabarkan bahwa Hong Sang Soo mengungkap hubungan gelapnya dengan Kim Min Hee kepada istri, September 2015. Pada momen yang sama, ia meninggalkan keluarganya.

5 dari 5 halaman

Reaksi Saat Ditodong Wartawan

Hubungan pasangan yang terpaut beda usia dua dekade lebih ini langsung menjadi sorotan publik. Saat menghadapi wartawan, tak jarang keduanya ditodong pertanyaan soal ini. Salah satunya saat konferensi pers film On the Beach at Night Alone pada 2017.

"Kami adalah dua orang yang saling mencintai. Cinta kami murni dan tulus," kata Hong Sang Soo menjawab pertanyaan wartawan, diwartakan Soompi.

Kim Min Hee menambahkan, "Kami berkencan dengan cinta yang tulus."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.