Sukses

Tommy Kurniawan Didatangi Ibu-Ibu Muda dan Gadis Remaja

Tommy Kurniawan membuka bisnis kuliner barunya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PKB, Tommy Kurniawan membuka sebuah outlet kekinian di Kota Serang, Banten yang diberinama Tom My Chick. Saat pembukaan outlet kulinernya, Rabu (2/2/2022) ini, pria yang akrab disapa Tomkur tak segan-segan melayani langsung para ibu-ibu muda dan juga anak-anak remaja yang antusias mendatangi outletnya yang terletak di jalan Syeh Nawawi Al Bantani, tepat disebrang KP3B, Serang, Banten.

Pemain film Eiffel I'm In Love ini langsung 'dikeroyok' para ibu yang ingin melihatnya langsung dari dekat dan meminta Tommy untuk membuatkan kue dan minuman pesanannya. Dengan sabar dan dibantu timnya, satu persatu Tomkur berusaha untuk membuatkan pesanan para pelanggannya.

"Ini ya bu pesanannya. Tunggu yang satu lagi sedang proses. Minumannya secepatnya diantarkan. Yang mau bawa pulang ditunggu ya," ucap Tommy tersenyum melayani ibu-ibu dan anak-anak gadis remaja yang memadati outletnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prokes

Meski dipadati pengunjung, Tommy dibantu istrinya Lisya Nurrahmi dan timnya tetap menegakkan protokol kesehatan secata ketat. Di outlet Tom My Chick tersebut dirinya mewajibkan seluruh konsumennya untuk mendata diri dengan Peduli Lindungi dan juga pengecekan suhu serta menjaga jarak dan cuci tangan.

Di outletnya Tommy menyediakan aneka macam minuman mulai dari kopi kekinian sampai dengan minuman juice dan sirup yang menyegarkan. Termasuk dengan kue buffel burgernya dan ayam goreng serta nasi liwet dan sambal nusantara yang menjadi menu andalannya. Ia juga menyediakan tempat santai untuk konsumennya saat menikmati hidangan di outletnya.

"Antisipasi keramaian, makanya kita tetap tegakkan protokol kesehatan ya. Ini outlet ide saya bersama istri buka outlet disini. Kita ingin buatkan satu outlet yang memang konsepnya gaul, kekeluargaan dan asyik untuk buat kongkow dan juga untuk dipesan antar. Dan akhirnya kita pilih Kota Serang ini untuk buka outletnya,” kata Tommy Kurniawan.

 

3 dari 4 halaman

Pertama

"Ini outlet pertama, InsyaAllah kalau ada rejeki lagi nanti buka di lokasi lainnya. Alhamdulillah, tadi ibu-ibu sampai anak-anak remaja antusias banget mau cobain rasa dari kue dan minuman kita ini. Ada beberapa macam jenis makanan dan minuman yang kita siapkan. Dan tadi saya langsung yang layani," sambung Tommy.

 

4 dari 4 halaman

Promo

Untuk saat ini menurut Tommy dirinya masih memberikan harga promo hanya Rp 2000 rupiah saja sudah bisa pesan makanan di outletnya sampai dengan 12 Februari mendatang dengan datang langsung ke outletnya. Harga minimalis ini bisa mendapatkan makanan dan minuman sepaket yang telah disiapkannya.

"Dan sekarang lagi promo hanya dua ribu rupiah bisa pilih menu disini sampai 12 Februari mendatang. Hayuk datang langsung ya ke outlet kami di Serang,” ajak pria yang bermain di sinetron Jangan Berhenti Mencintaku ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.