Sukses

Menyusul Mayang dan Chika, Doddy Sudrajat Ikut Perawatan Wajah di Klinik Mahal

Diketahui, klinik yang dikunjungi Doddy Sudrajat ini harus membuatnya rela mengeluarkan uang banyak.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat baru-baru ini terlihat memamerkan wajahnya di akun Instagram pribadinya setelah ia menjalani perawatan di salah satu klinik kecantikan ternama.

Ayah mendiang Vanessa Angel yang kerap menuai kontroversi ini mengunggah sebuah foto dirinya tengah bersama seorang dokter kecantikan yang baru saja merawat wajahnya.

Dari situ diketahui bahwa klinik yang dikunjungi Doddy harus membuatnya rela mengeluarkan uang banyak demi memiliki wajah lebih putih dan cerah. Klinik kecantikan ini diketahui merupakan langganan sejumlah artis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Meskipun Doddy Sudrajat menyadari unggahan fotonya itu bakal banjir komentar negatif, ayah Mayang dan Chika ini tak peduli dan tetap menyampaikan terima kasihya kepada pihak klinik.

"Terima kasih @dermaprosf dan dokter @rockychua87 yang sudah membuat wajah saya jadi jauh lebih bersih, segar, dan tidak kusam lagi," tulis Doddy Sudrajat dalam keterangan foto unggahannya.

 

3 dari 5 halaman

Sekadar Menjalankan Tugas

Mengintip komentarnya, rupanya tak hanya Doddy Sudrajat yang mendapat komentar pedas. Dokter Rocky Chua yang menangani perawatan Doddy di Klinik Dermapro SF itu juga jadi sasaran warganet.

Namun, Rocky Chua tetap santai dan menegaskan bahwa ia sekadar menjalankan tugasnya sebagai dokter kecantikan.

"Saya hanya menjalankan tugas saya sebagai dokter," ujar dr. Rocky Chua tak panjang lebar.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Segar

Terlihat wajah Doddy Sudrajat dalam fotonya sudah mulai terlihat lebih segar dan cerah. Namun, tetap saja warganet sudah terlanjur memandang sinis terhadap Doddy Sudrajat akibat dari sikapnya selama muncuk ke publik.

Beberapa warganet masih menyikapi Doddy Sudrajat secara dingin lantaran masih geram terhadap isu warisan dan hak asuh Gala Sky sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

 

5 dari 5 halaman

Perawatan Mayang dan Chika

Sebelumnya, kedua putri Doddy Sudrajat, Mayang dan Chika, sempat melakukun perawatan wajah dengan total menghabiskan sekitar Rp80 juta.

Sejak saat itu, Mayang pun jadi rajin merawat wajahnya agar bisa terlihat lebih menarik. Ia dan adiknya selama ini memang sedang merintis karier di dunia hiburan Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini