Sukses

Kecelakaan Sepeda Kedua Kali, Simon Cowell Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan ini dialami oleh Simon Cowell pada Kamis pekan lalu di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Simon Cowell, produser sekaligus juri acara pencarian bakat ternama, belum lama ini mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda elektrik. Alhasil, pria yang terkenal keras saat menjadi juri ini, harus dibawa ke rumah sakit.

Melansir people.com, Selasa (1/2/2022), kecelakaan ini dialami oleh Simon Cowell pada Kamis (27/21/2022) pekan lalu di London, Inggris. Akibatnya, Simon mengalami patah pada tulang lengannya. Beruntung, kondisinya tak terlalu parah.

Menurut sumber terdekat Simon Cowell, satu-satunya kondisi yang membutuhkan perawatan serius hanyalah lengannya tersebut. Selebihnya, ia meyakinkan Simon tak mengalami cedera lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Parah

"Dia terjatuh dari sepedanya hingga lengannya cedera. Tapi dia baik-baik saja," ujar sumber terdekat itu.

Selama berkendara, Simon diketahui tak mengenakan helm atau alat pengaman lain.

 

3 dari 5 halaman

Terpeleset

Dikabarkan, Simon Cowell terpeleset saat ia sedang mengendarai sepeda elektriknya di sebuah jalan beraspal yang sedang basah.

Setelah terpeleset, ia lalu terjatuh hingga menimbulkan patah tulang di bagian lengannya.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Pertama Kalinya

Kecelakaan dialami Simon ini bukanlah yang pertama kalinya. Pada Agustus 2020 lalu, ia harus dioperasi setelah jatuh saat sedang menguji sepeda di rumahnya di Malibu, California, AS.

"Dia mengalami cedera di punggung dan dibawa ke rumah sakit. Dia baik-baik saja, dia sedang berada di bawah pengawasan dan sedang ditangani dengan perawatan terbaik," sambung sumber tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Calon Istri

Terakhir kali, Simon Cowell dikabarkan memantapkan diri untuk menaikkan status hubungannya dengan sang kekasih, Lauren Silverman. Ia akhirnya bertunangan dengan wanita yang telah belasan tahun bersamanya ini.

Dilansir dari People, pada 12 Februari 2022 lalu, juri America's Got Talent ini melamar Lauren pada malam Natal di Barbados, tempat mereka pertama kali bertemu.

Pria 62 tahun tersebut membawa Lauren berjalan-jalan di pinggir pantai. Ia kemudian memberikan kejutan dengan berlutut, menanyakan kesediaan wanita 44 tahun ini menjadi calon istrinya.

Pertunangan ini makin spesial karena terjadi saat liburan keluarga, dan disaksikan oleh anak mereka yang berumur tujuh tahun, Eric. Putra pertama Lauren yang berusia 16 tahun, Adam, juga hadir di sana.

"Mereka berdua sangat bahagia," tutur seorang sumber kepada People.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.