Sukses

Rihanna Pajang Foto Berbadan Dua Versi Baru, Dapat Predikat Bumil Kece

Potret yang dibagikan Rihanna ini terasa personal, dan terlihat diambil di kamar mandi.

Liputan6.com, Los ANgeles - Setelah menggegerkan dunia hiburan lewat pengumuman kehamilan dua hari lalu, Rihanna makin pede memamerkan perut buncitnya. Kekasih A$AP Rocky ini kembali mengunggah fotonya yang memperlihatkan kandungannya di depan kamera.

Bila sebelumnya yang dipamerkan adalah hasil pemotretan yang terlihat diambil melalui tangan profesional, kali ini sebaliknya. Potret yang dibagikan pada Kamis (3/2/2022) ini terasa personal, tampak diambil secara candid di kamar mandi.

Pemilik merek ternama Fenty Beauty ini terlihat mengenakan kaos gombrong yang ia angkat hingga ke atas perut.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sambut Blach History Month

"How the gang pulled up to black history month," ia menulis di caption, merujuk kepada janin yang dikandungnya.

Black History Month sendiri dirayakan sebulan penuh dari 1 Februari hingga 1 Maret, sebagai upaya mengenang tokoh dan peristiwa penting dari diaspora Afrika di Amerika.

3 dari 5 halaman

Saat Masih Dirahasiakan

Dilansir dari E! News, dari penampilan Rihanna, ia diduga mengambil foto di kamar mandi ini pada 25 Januari lalu. Kala itu ia terlihat sedang berada di New York, dan mengenakan pakaian dan gaya rambut serupa.

Ketika itu ia terlihat membeli makan malam dan membawanya ke studio sang kekasih. Namun, publik dan media belum mengendus kehamilannya.

4 dari 5 halaman

Panen Komentar

Selain foto ini, di unggahan yang sama ia juga membagikan lagi foto-foto pemotretan kehamilannya bersama A$AP Rocky.

Di kolom komentar, warganet tentu saja ramai mengomentari koleksi foto-foto ini. Tak hanya masyarakat awam, tapi juga barisan para selebritas.

5 dari 5 halaman

Bumil Kece

Musisi Fat Joe bersyukur kepada Tuhan dengan berkata, "God is great."

Sementara Dreezy memuji penampilan kece dan aura keren sang ibu hamil alias bumil dengan berkata, "Ya Preggo swagg."

Gigi Hadid ikut muncul di kolom komentar dengan sejumlah emotikon, termasuk tangisan dan wajah haru. "Three angels," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.