Sukses

6 Film Impor Ini Tiba di Indonesia, Termasuk Biografi Dibintangi Zac Efron dan Wakil Maroko di Oscar 2022

Sejumlah film impor kelas festival kini dapat diakses secara legal di Indonesia, dari wakil Maroko di Oscar 2022 hingga pertemuan Zac Efron dengan Lily Collins.

Liputan6.com, Jakarta Saat lonjakan kasus baru Omicron menggila dan Anda enggan mencari hiburan keluar rumah, sejumlah film impor telah tiba di Indonesia. Film-film ini dapat diakses secara legal di platform streaming KlikFilm per Februari 2022.

“Meski kondisi agak terbatas, kami tidak berhenti menyuguhkan katalog film terbaik. Ini dedikasi kami untuk memuaskan hasrat para penggemar film di Indonesia,” ujar Direktur KlikFilm Frederica ketika dihubungi Showbiz Liputan6.com, Rabu (2/2/2022).

Menilik sejumlah judul yang tiba di Indonesia pekan ini, ada banyak film festival dari pemborong 11 nominasi Cesar Awards 2022, wakil Maroko di Oscar 2022, hingga film biografi pembunuh berantai Ted Bundy dengan bintang Zac Efron. Simak yuk!

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Extremely Wicked Shockingly Evil And Vile

Premier di Festival Film Sundance, 26 Januari 2019, drama berbalut thriller ini mengisahkan pembunuh berantai Ted Bundy yang diperankan Zac Efron. Lewat peran ini, sang aktor dinominasikan untuk Bintang Film Drama Terfavorit di People Choice Awards 2019.

Penasaran mengapa judul film ini panjang banget? Rupanya, Extremely Wicked Shockingly Evil And Vile adalah pernyataan Hakim Ketua dalam persidangan Ted Bundy, Edward Cowart. Sang hakim menerbitkan vonis mati buat Bundy.

 

3 dari 7 halaman

2. Aline

Drama karya sineas Valérie Lemercier rilisan 2021 ini penggambaran fiksi dari kehidupan sang diva Céline Dion, yang dikenal dunia lewat sejumlah hit besar dari “All By My Self,” “Because You Loved Me,” hingga “My Heart Will Go On.”

Aline memborong 11 nominasi di ajang César Awards 2022, termasuk kategori Film, Sutradara, Pemeran Utama Wanita dan Skenario Terbaik. Dengan pencapaian sebagus ini, yakin Anda mau melewatkannya begitu saja?

 

4 dari 7 halaman

3. Catch The Fair One

Ditulis dan disutradarai Josef Kubota Wladyka, Catch The Fair One yang tayang perdana di Festival Film Tribeca pada Juni 2021 diperkuat sejumlah bintang segar dari Kali Reis, Daniel Henshall, hingga Tiffany Chu.

Duduk di kursi Produser Eksekutif, Darren Aronofsky, yang mengantar Natalie Portman meraih Piala Oscar lewat Black Swan. Film ini mengisahkan wanita mantan petinju Amerika yang mencari saudara perempuannya yang hilang.

 

5 dari 7 halaman

4. February

Film dengan judul asli Février ini punya premis unik. Ia membingkai perjalanan karakter laki-laki bernama Petar pada usia 8, 18, dan 82 tahun. Pada usia 8 tahun, Petar (Lachezar Dimitrov) punya rasa ingin tahu yang besar.

Di usia 18 tahun, Petar (Kolyo Dobrev) mulai menemukan jati diri dan posisinya di dunia. Sedangkan, Petar di usia 82 tahun dimainkan Ivan Nalbantov. Tokoh ini tampak berdimensi dengan tekad hidup kuat. Akting ketiga aktor ini layak diacungi jempol.

 

6 dari 7 halaman

5. Casablanca Beats

Karya sineas Nabil Ayouch ini telah berlaga di Festival Film Cannes 2021. Casablanca Beats lalu terpilih mewakili Maroko di ajang Oscar 2022 alias Academy Awards kategori Film Fitur Internasional Terbaik atau yang dulu dikenal dengan Film Berbahasa Asing Terbaik.

Premis film Casablanca Beats yang diperkuat Ismail Adouab dan Anas Basbousi bermula dari mantan penyanyi rap bernama Anas yang bekerja di pusat budaya Casablanca.

 

7 dari 7 halaman

6. Climate Of The Hunter

Climate of the Hunter adalah horor Amerika rilisan 2019. Film ini disutradarai Mickey Reece yang ikut memoles naskahnya bareng John Selvidge. Kisah Climate of the Hunter berporos pada tokoh Elizabeth (Mary Buss) dan Alma (Ginger Gilmartin).

Keduanya mencoba berhubungan lagi dengan Wesley (Ben Hall) setelah 20 tahun terpisah. Mendapat ulasan beragam, film berjaya di ajang Buffalo Dreams Fantastic Film Festival 2020. Penasaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.