Sukses

6 Potret Kompak Pemeran Antagonis Sinetron Suster El: Syahnaz Sadiqah, Anjani Dina dan Ade Yunita

Syahnaz Sadiqah, Anjani Dina dan Ade Yunita perankan tokoh antagonis di sinetron Suster El SCTV. Berikut 6 potret mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Suster El yang tayang di SCTV setiap sore makin menarik untuk diikuti. Cobaan demi cobaan terus menimpa Suster Elnara yang diperankan Adinda Azani. Setidaknya ada tiga karakter antagonis yang terus mengganggu El, yang diperankan dengan baik oleh Syahnaz Sadiqah, Anjani Dina dan Ade Yunita.

Dikisahkan, Elnara yang tadinya dipanggil Nara, seorang wanita yang harus mengubah identitasnya lantaran dituduh membunuh kakak kandung dan iparnya. El lalu bekerja jadi pengasuh Felix (Lavicky Nicholas) yang lumpuh. Felix dan kakaknya, Devan (Fauzan Nasrul) diam-diam menaruh perhatian pada El. Hal ini membuat karakter wanita di sekitar Devan dan Felix meradang dan ingin menyingkirkan El.

Dalam tayangan, pemunculan karakter antagonis sinetron Starvision ini selalu membuat penonton geregetan. Tapi di balik layar, para pemain antagonis sering terlihat seru-seruan. Berikut 6 potret kompak trio antagonis sinetron Suster El dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Manda dan Clarissa

Manda (Syahnaz) dan Clarissa (Ade) merupakan karakter yang selalu berusaha memfitnah El. Manda adalah kekasih Devan, namun selingkuh dengan Osman (Fendy Chow). Sementara Clarissa adalah kekasih Felix (Lavicky Nicholas), tapi berusaha menggoda Devan.

3 dari 7 halaman

Bergaya

Ade Yunita beberapa kali mengunggah foto bersama adik Raffi Ahmad di feeds Instagram. Ade dan Syahnaz selalu tampil modis dalam berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

Serius

Suasana Syahnaz dan Ade ketika pengambilan gambar Suster El. Keduanya tampil serius menghayati peran masing-masing.

5 dari 7 halaman

Iseng

Sukses menguras emosi pemirsa dalam sinetron Suster El, di balik layar para pemeran antagonis justru sering bersendagurau. Tampak aksi iseng Syahnaz saat Ade membuat Instagram Stories.

6 dari 7 halaman

Meniru

Tak hanya dengan Syahnaz, Ade juga akrab dengan Anjani Dina, pemeran Sherly. Karakter Sherly bertanggung jawab atas meninggalnya kakak El, namun memfitnah sang suster. Dalam Instagram Stories, tampak Ade meminta Anjani berakting sebagai Sherly yang sering melotot dalam adegan.

7 dari 7 halaman

Gim

Sambil menunggu giliran pengambilan gambar, tampak Anjani, Ade dan Syahnaz gim bersama. Fauzan Nasrul terlihat pula seru-seruan bareng mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.