Sukses

Mahalini Tepergok Nathalie Holscher Simpan Potret Mesra Bareng Rizky Febian di Ponselnya

Nathalie Holscher bereaksi terhadap video buatan penggemar yang memperlihatkan Mahalini Raharja kedapatan memajang potret Rizky Febian di ponselnya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Mahalini Raharja dan Rizky Febian (Iky) rupanya sudah tercium oleh Nathalie Holscher. Menariknya, istri Sule yang juga ibu sambung Iky itu terjun ke media sosial untuk melampiaskan rasa ingin tahunya soal kedekatan dua insan itu.

Selama bergerilya, Nathalie Holscher ikut bereaksi saat melihat sebuah video buatan penggemar yang sedang viral di TikTok. Dalam videonya, terlihat Mahalini sedang bernyanyi di berbagai kesempatan.

Mengejutkannya, saat menggenggam ponselnya selama bernyanyi, Mahalini kedapatan memajang pose mesranya dengan Rizky Febian di salah satu pemotretan sebagai wallpapper untuk ponselnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video yang Viral

Video berisi dua momen yang disambung-sambungkan dan dijadikan konten jenaka itu bisa dilihat melalui akun TikTok @logikanyamahalinzi. Video ini cukup viral dengan tayangan sebanyak lebih dari 5 juta pemirsa.

Terlihat di salah satu momen, Mahalini yang sedang bernyanyi di atas panggung, kaget begitu sadar ponsel yang digenggamnya sedang dalam mode wallpapper saat layarnya mengarah ke penonton. Ia pun langsung membalikkannya sambil tersenyum malu.

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Nathalie Holscher

Melihat potret putra sambungnya menjadi wallpapper di ponsel Mahalini dalam video viral tersebut, Nathalie Holscher pun hanya bisa memberikan emotikon tawa diiringi satu kata.

"Aduh," tulis Nathalie yang kemudian mengundang banyak komentar warganet terhadap reaksi sang mantan DJ itu.

 

4 dari 5 halaman

Potret Mesra

Potret mesra yang dijadikan wallpapper oleh Mahalini tersebut, sebelumnya dipamerkan oleh fotografer Rizky Febian, @3wisnu. Aslinya, terdapat tiga potret yang diperlihatkan kala itu.

Salah satu pose yang jadi wallpapper, Mahalini terlihat memeluk Iky dari belakang. Tangannya memegang kepala dan dada Iky. Sementara Iky menggenggam lengan Mahalini yang mengarah ke dadanya.

 

5 dari 5 halaman

Warganet Riuh

Reaksi warganet ini mengundang riuh warganet. Beberapa di antara mereka menganggap Mahalini seperti sedang tepergok menyimpan potret mesranya dengan Iky. Ada juga yang menganggap Nathalie memberi sinyal restu kepada hubungan Mahalini dan putra sambungnya.

Menariknya, ada juga yang menganggap Mahalini adalah kembaran Nathalie dan cocok untuk menjalin ikatan lebih jauh sebagai satu keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.