Sukses

Nonton Kembali Meteor Garden di Vidio, Kisah Cinta Segitiga Shan Cai dengan Dao Ming Si

Cerita cinta Shan Cai dan Dao Ming Si yang ikonik memang tidak pernah bosan untuk disaksikan kembali. Kini Anda bisa menonton Meteor Garden melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Generasi 90-an pasti masih ingat dengan serial mandarin Taiwan yang sempat booming di tahun 2000 silam. Apalagi kalau bukan Meteor Garden. Series ini dirilis pada tahun 2001 dan merupakan serial asal Taiwan yang sangat populer di masanya. 

Serial dengan total 27 episode ini merupakan drama mandarin yang diadaptasi dari manga asal Jepang karya Yoko Kamio yang berjudul Boys Over Flowers atau dalam bahasa Jepang adalah Hana Yori Dango. 

Bukan hanya menyajikan cerita cinta, serial Meteor Garden juga menyelipkan kisah drama dan juga komedi. Kesuksesan Meteor Garden akhirnya membuat sekuelnya rilis juga pada 2003 dan yang terbaru pada 2018 dengan judul sama.

Kisah yang menarik dan ikonik dari Meteor Garden adalah tentang kisah cinta segitiga seorang perempuan dengan seniornya yang diketahui datang dari geng yang senang merundung murid lainnya. Terlibatnya personel F4 juga menjadi daya tarik serial ini.

Lalu, apakah Anda masih mengingat jalan ceritanya? Anda bisa kembali nonton Meteor Garden episode lengkap melalui aplikasi Vidio. Berikut ini ada sedikit sinopsis ceritanya untuk mengingatkan Anda tentang kisahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Meteor Garden I

Serial percintaan ini menghadirkan Barbie Hsu yang memerankan Shan Cai dan anggota F4 berisi empat pria yang terdiri dari Jerry Yan sebagai Dao Ming Si, Vic Zhou sebagai Hua Ze Lei, Vanness Wu sebagai Mei Zuo dan terakhir Ken Zu sebagai Xi Men.

Meteor Garden I bercerita tentang Shan Cai yang diterima di universitas terkenal di Taiwan. Meskipun demikian, Shan Cai kurang menyukainya karena dia berasal dari kalangan bawah dan tidak merasa cocok dengan lingkungan kampus yang sangat berbeda dengan kondisi keuangan keluarganya. 

Hal ini diperburuk ketika ia bertemu dengan empat pria yang selalu bersama yaitu Dao Ming Si, Hua Ze Lei, Mei Zuo dan Xi Men. Shan Cai melihat mereka semua pergi ke kampus hanya untuk pamer dengan kekayaannya dan kekuasaan terhadap anak-anak di kampus.

Suatu ketika, teman Shan Cai berbuat kesalahan dan dimarahi oleh ketua anggota F4 yaitu Dao Ming Si. Shan Cai tidak tinggal diam, dia pun menghampiri Dao Ming Si untuk memberikan pelajaran. 

Terkejut dengan perlakuan yang pertama kali ia terima dari seorang wanita, Dao Ming Si tidak tinggal diam. Ia pun berusaha membuat Shan Cai merasa tidak nyaman agar bisa keluar dari kampus tersebut.

3 dari 3 halaman

Memancing Masalah

Plot twist Meteor Garden kemudian muncul. Ada salah satu anggota F4 yang terus membantu Shan Cai saat ia diperlakukan buruk oleh Dao Ming Si. Karena itulah, Shan Cai lambat laun tumbuh perasaan cinta untuk Ze Lei. Akan tetapi, Ze Lei ternyata sudah memiliki kekasih yang menetap di Perancis. Ze Lei pun pergi ke Perancis untuk mempertahankan cerita cintanya.

Cerita pun semakin terasa menegang ketika Dao Ming Si mencoba mendekati Shan Cai saat Ze Lei tidak ada. Dao Ming Si yang semula ingin membuat Shan Cai keluar dari kampus,justru ingin merebut hatinya. Shan Cai pun dilibatkan dengan dua orang pria yang kini mengharapkan cintanya karena tidak lama kemudian Ze Lei kembali ke Taiwan tanpa membawa kekasihnya.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta segitiga antara Dao Ming Si, Shan Cai dan Ze Lei? Apakah persahabatan Dao Ming Si dan Ze Lei akan dipertaruhkan demi cinta yang mereka rasakan kepada gadis yang sama? Saksikan kisah cinta mereka bertiga dalam Meteor Garden 2001 di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.