Sukses

6 Potret Prilly Latuconsina di Premiere Kukira Kau Rumah, Pose Bareng Reza Rahadian hingga Jenny Rachman

Prilly Latuconsina tampil menawan dalam gala premiere film Kukira Kau Rumah di Plaza Senayan XXI Jakarta, pekan ini. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina memantapkan eksistensi di industri hiburan lewat film Kukira Kau Rumah. Dalam film yang rilis di bioskop mulai 3 Februari 2022 ini, Prilly tak hanya berlakon sebagai pemeran utama. Aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini juga menjabat sebagai produser.

Selain harus mendalami karakter Niskala dalam Kukira Kau Rumah, Prilly melakukan banyak hal baru sebagai produser. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala belajar tentang pendanaan, riset lokasi syuting, sampai cara merekrut kru.

Senin (31/01/2022) malam, gala premier Kukira Kau Rumah digelar di Jakarta. Sejumlah artis hadir, mulai dari Reza Rahadian hingga Jenny Rachman. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (02/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dress

Pada malam itu, Prilly tampil glamor dengan dress bustier warna gold. Ia juga memakai anting berbentuk pita dalam ukuran besar. Sementara untuk rambutnya, mengusung gaya natural curly.

3 dari 7 halaman

Jourdy Pranata

Pemilik single "Fall in Love" mengunggah momen bersama Jourdy Pranata. Sebelum dipasangkan dalam Kukira Kau Rumah, Prilly dan Jourdy pernah beradu akting di sebuah web series.

 

4 dari 7 halaman

Meriah

Wanita berzodiak Libra mengunggah foto kolase bersama rekan artis yang hadir dalam gala premier. Terlihat di antaranya Ajil Ditto dan Irzan Faiq.

5 dari 7 halaman

Hangat

Suasana hangat terpancar saat mantan pacar Maxime Bouttier pose bareng rekan-rekannya. Tampak Annette Edoarda, Shenina Cinnamon dan Hanggini.

6 dari 7 halaman

Reza Rahadian

Aktor Reza Rahadian juga hadir dalam gala premier. Prilly dan Reza menjadi makin akrab setelah dipasangkan dalam web series My Lecturer, My Husband.

7 dari 7 halaman

Jenny Rachman

Prilly tak hanya dapat dukungan dari artis yang usianya sepantaran, tapi juga para senior. Dalam potret ini, terlihat Prilly bersama Titi Kamal, Marcella Zalianty dan Jenny Rachman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.