Sukses

Hadir di Vidio, Drama Korea Touch Your Heart Sajikan Cerita Cinta Komedi Yoo In Na dan Lee Dong Wook

Apa jadinya jika seorang artis mencoba mendongkrak popularitas dengan menjadi sekretaris pengacara? Saksikan drama Korea Touch Your Heart yang kini telah hadir di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pilihan drama Korea yang bisa Anda saksikan. Namun jika Anda tidak terlalu suka dengan cerita romantis yang terlalu serius, bisa menyaksikan drama Touch Your Heart yang dibintangi oleh Yoo In Na dan Lee Dong Wook.

Pasalnya, cerita yang dihadirkan dalam serial drama ini disisipkan dengan kisah komedi yang siap membuat Anda tertawa. Selain Yoo In Na dan Lee Dong Wook, aktor Lee Sang Woo dan Son Seong Yoon juga turut meramaikan layar Touch Your Heart. 

Serial yang memiliki nama lain The Truth Delivered ini pertama kali rilis pada 6 Februari 2019 lalu. Tayang dengan 16 episode, kini drakor yang disutradarai oleh Park Joon Hwa telah hadir di aplikasi Vidio.

Anda akan disuguhkan kisah cinta Yoo In Na yang merupakan seorang aktris dengan Lee Dong Wook yang berprofesi sebagai pengacara. Seperti apa kisah selengkapnya? Sebelum nonton, simak dulu sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Touch Your Heart

Kisah cinta Yoo In Na dan Lee Dong Wook berawal dari pertemuan mereka yang secara tidak sengaja terjadi. Yoo In Na yang memerankan karakter Oh Yoon Seo adalah aktris tersohor Korea Selatan bertemu dengan pengacara terkenal Kwon Jung Rok yang diperankan oleh Lee Dong Wook.

Menjadi artis ternyata tidak sehebat yang terlihat. Kenyataannya, kemampuan akting Oh Yoon Seo dinilai buruk. Popularitas yang diraihnya berada dalam ancaman. Namun, ia melihat sebuah peluang ketika bertemu dengan Kwon Jung Rok.

Pertemuan itu ia jadikan sebuah celah untuk mencari keuntungan dari sana. Oh Yoon Seo pun mengambil magang di firma hukum tempat Kwon Jung Rok bekerja. Ia ingin mendapatkan pengalaman bekerja sebagai sekretaris pengacara.

Apakah niat Yoon Seo berjalan dengan baik? Apa jadinya jika Jung Rok menemui faktanya bahwa Yoon Seo bukan semata mencari pengalaman kerja melainkan memanfaatkan dirinya untuk mendongkrak ketenarannya?

3 dari 3 halaman

Penampilan Yoo In Na dan Lee Dong Wook

Bagi Anda penikmat sejati drama Korea, mungkin sudah paham dengan para pemain dan juga judul-judul drama yang sudah ada. Nama Yoo In Na dan Lee Dong Wook salah satu deretan aktor yang pernah terlibat dalam proyek yang sama.

Sebelum kembali menunjukan aktingnya di Touch Your Heart, kedua aktor ini pernah bermain dalam drama yang sama yaitu Goblin. Sama seperti drama Touch Your Heart, genre yang diangkat adalah cerita romansa. Bahkan lokasi syuting dalam sebuah jembatan dalam drama Goblin pun turut digunakan dalam serial ini.

Penasaran seperti apa kisahnya? Anda bisa nonton drakor Touch Your Heart lengkap dengan subtitle Indonesia di aplikasi Vidio. Selain drama lawas, Vidio juga menghadirkan serial drakor terbaru lainnya yang masih berlangsung. Segera download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan tayangan seru lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.