Sukses

3 Cerita Unik Masa Kecil Jihyo Twice, Termasuk Bikin Hyerim Eks Wonder Girls Galau

Jihyo Twice baru berulang tahun pada 1 Februari lalu.

Liputan6.com, Seoul - Selamat ulang tahun Jihyo Twice! Ya, leader grup papan atas K-Pop itu baru saja berulang tahun yang ke-25 pada 1 Februari kemarin.

Tentu saja Once, sebutan bagi penggemar Twice, beramai-ramai mengucapkan selamat untuk wanita yang punya nama lengkap Park Jihyo ini. Tagar #HappyJIHYOday hingga #Our_Light_JihyoDay bertebaran, sebagai bentuk selebrasi ultah pelantun "The Feels" tersebut.

Mumpung kemeriahan ultah Jihyo belum lewat, tak ada salahnya kita menyimak sejumlah cerita masa kecil sang vokalis. Berikut tiga di antaranya:

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Disangka Bule

Pada 2018, Jihyo sempat tampil dalam variety show Hello Counselor, yang menampilkan keluhan warga mengenai beragam masalah hidup. Salah satu tamu di acara tersebut, mengeluhkan dirinya yang sering disangka pria.

Dalam episode tersebut Jihyo sempat bercerita bahwa penampilannya juga sering bikin orang salah sangka. Ia sering disangka bule.

3 dari 6 halaman

Mata Besar

"Sejak aku kecil, karena mataku [besar] dan punya kelopak mata tebal banyak orang mengira aku orang asing atau berdarah campuran," kata Jihyo.

Ia menambahkan, "Kapan pun aku dan keluargaku pergi ke Myeongdong, ada banyak turis asing. Orang-orang sering mendekatiku dan berbiara denganku dalam bahasa China, Jepang, atau Inggris. Itu sering banget."

4 dari 6 halaman

2. Bikin Hyerim Insecure

Jihyo telah bergabung sebagai trainee di JYP Entertainment sejak usia masih sangat muda. Tanpa ia ketahui, saat kecil ia ternyata telah membuat Hyerim eks Wonder Girls galau.

Hal ini diungkap Hyerim dalam On Dream School pada 2020. Hyerim bercerita kala itu ia baru masuk sebagai trainee pada 2007, setelah lulus audisi yang digelar di Hong Kong.

5 dari 6 halaman

Cantik dan Berbakat

Saat masih berada di Hong Kong, Hyerim merasa dirinya sangat cantik dan pintar menari. Namun rasa percaya dirinya ini runtuh begitu melihat trainee JYP lain, terutama Jihyo.

"Matanya jauh lebih besar dari mataku. Kukira aku punya mata terbesar [dari orang yang kukenal] tapi matanya jauh lebih besar. Ia juga sangat cantik dan sangat berbakat," kata Hyerim.

6 dari 6 halaman

3. Trainee 1 Dekade

Jihyo punya masa trainee yang sangat panjang bersama JYP, mencapai 10 tahun. Ia bergabung sejak usia delapan tahun, dan berhasil menjadi anggota Twice lewat survival show bertajuk Sixteen yang tayang 2015 lalu.

Perjalanan panjang ini tentu sangat bermakna bagi Jihyo. Tahun 2020 lalu, ia merayakan 15 tahun bersama JYP dalam sebuah unggahan di akun @twicetagram. Ia membagikan sejumlah foto masa kecilnya di unggahan ini.

"Ini adalah foto lama untuk merasayakan ultah ke-15 saat aku bergabung dengan JYP Entertainment. Pada saat itu, aku enggak tahu akan merayakan ultah ke-15 dalam usia sebesar ini, hehee...," tulisnya sebagai caption.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.