Sukses

Mischa Chandrawinata Ingin Punya Pasangan yang Seagama

Mischa Chandrawinata mendekati Amanda Manopo karena memiliki keyakinan yang sama?

Liputan6.com, Jakarta - Mischa Chandrawinata, membuat heboh publik dengan unggahannya di Instagram Story miliknya, Selasa (1/2/2022). Kembaran Marcel Chandrawinata, memperlihatkan bunga kristan berwarna putih.

Namun bukan itu yang membuat adik Nadine Chandrawinata menjadi perbincangan. Namun emotikon hati berwarna ungu serta nama yang di tag-nya justru menjadi pertanyaan.

Mischa Chandrawinata menyebut nama Amanda Manopo di sana. Sehingga, banyak orang menduga keduanya pacaran. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu Keyakinan

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ben Kasyafani, 23 November 20221 lalu, Mischa Chandrawinata mengungkap kriteria seperti apa wanita yang akan menjadi pendampingnya nanti.

"Kalau baik itu relatif enggak sih. Elo baik sekarang, tapi lima enam tahun kemudian belum tentu baik karena apa? Karena elo enggak punya pondasi yang kuat buat diri lo sendiri. Buat gue kenapa faith itu penting karena kalau dalam hubungan lo enggak ada agama, misalnya berantem penyelesaiannya enggak ada tapi kalau punya satu agama selesaiinnya di Alkitab," ungkap Mischa.

Seperti diketahui bahwa Amanda Manopo memeluk agama Kristen Protestan. Dan itu sama dengan agama yang dianut Mischa.

3 dari 5 halaman

Kitab Suci

Mischa Chandrawinata meyakini bahwa segala masalah ada jawabnnya di kitab suci masing-masing agama.

"Semua jawaban atas segala masalah ada di kitab suci, di Al-Quran juga ada jawaban. Jadi menurut gue faith itu penting banget. Karena kalau elo enggak punya itu, apa yang elo punya?" tanyanya.

4 dari 5 halaman

Tak Minta Spesifik

Saat Ben Kasyafani menanyakan mengenai perempuan yang tidak taat dalam beragama, bagaimana sikap Mischa Chandrawinata?

"Enggak apa-apa, believe itu kan masalah elo personal dengan Tuhan kan gue enggak bisa maksa harus ngerti ini atau itu. Justru jernihnya kita berdua itu, elo dengan kepercayaan lo, gue dengan kepercayaan gue kalau emang kita dijodohkan sama yang di atas emang yang terbaik. Tapi gue enggak pernah minta 'Please Tuhan kasih dia buat gue'. Gue mintanya Tuhan kasih yang terbaik menurut Tuhan ke gue. Gue enggak mau minta secara spesifik," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Kecewa

Mischa Chandrawinata, beberapa kali menjalin asmara dengan wanita dan kandas. Meski begitu, Mischa mengaku bahwa kekecewaan yang dialaminya disikapinya dengan positif.

"Kecewa itukan artinya elo enggak mendapatkan apa yang elo mau, karena elo kecewa sama dia. Gue menjadikan itu sebagai pembelajaran. Semua kekecewaan yang gue alami dalam hidup gue menjadikan gue orang seperti ini. Untuk semua barisan para mantan, terima kasih," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.